Ubisoft Forward 2022 Tampilkan Dua Acara, Hari Pertama Bakal Bahas Skull and Bones Secara Penuh
Ubisoft Forward 2022 kembali dengan dua acara sekaligus (foto: Ubisoft)

Bagikan:

JAKARTA - Pada Selasa,5 Juli, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan kembali menampilkan acara Ubisoft Forward pada tanggal 7 Juli pukul 8 PM CEST atau pada pukul 1 AM WIB tanggal 8 Juli. 

Ubisoft Forward merupakan acara yang diselenggarakan oleh Ubisoft, di mana mereka akan membeberkan deretan gim baru atau detail lebih mendalam tentang judul-judulnya.

Dalam pengumuman resminya, perusahaan itu mengatakan, Ubisoft Forward kali ini hadir dengan dua acara yang menampilkan berita yang belum pernah dilihat sebelumnya, gameplay, pengungkapan, dan banyak lagi.

"Ubisoft Forward Spotlight On Skull and Bones yang pertama akan memberikan pandangan mendalam tentang gim bajak laut multiplayer open world yang akan datang yang terinspirasi oleh Samudra Hindia selama Zaman Keemasan Pembajakan," tulis Ubisoft. 

Jika pada 7 Juli nanti Ubisoft akan membahas tentang Skull and Bones secara penuh, acara keduanya pada 10 September pukul 9 PM CEST atau pukul 2 AM WIB tanggal 11 September, Ubisoft Forward akan mengungkapkan pembaruan dan berita tentang berbagai gim dan proyek dari tim Ubisoft di seluruh dunia. 

Ubisoft Forward akan disiarkan di YouTube, Twitch, dan di situs web resminya Ubisoft.com/Forward. Anda dapat menyaksikannya dalam format pilihan Anda dengan berbagai pilihan bahasa dan aksesibilitas.