Gagal Lagi, Ubisoft Tunda Perilisan Skull and Bones Hingga Maret Tahun Depan
Ubisoft tunda perilisan Skull and Bones (foto: Ubisoft)

Bagikan:

JAKARTA - Studio pengembangan dan penerbitan gim Ubisoft memberikan pembaruan tentang tanggal rilis gimnya yang akan datang, Skull and Bones. 

Berdasarkan apa yang dibagikan di Twitter pada Rabu, 28 September kemarin, Ubisoft memutuskan untuk menunda perilisan Skull and Bones hingga Maret 2023.

"Meskipun perkembangan Skull and Bones selesai pada tahap ini, umpan balik yang diterima selama uji teknis, kami yakin kita dapat menggunakan waktu tambahan untuk mendapatkan pengalaman terbaik," tulis gim Skull and Bones di Twitter. 

Karena alasan tersebut, Ubisoft akhirnya memutuskan penundaan ini. Skull and Bones awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada 8 November 2022 ini terpaksa mundur hingga 9 Maret 2023.

"Kami akan mengatur lebih banyak sesi program insider untuk melanjutkan pengumpulan umpan balik, dan jika anda belum punya kesempatan untuk berpartisipasi," jelas pengembang. 

Kapanpun gim ini dirilis, Skull and Bones akan tersedia untuk PS5, Xbox Series X/S, Google Stadia, Amazon Luna dan PC melalui Epic Games Store dan Ubisoft Connect.

Permainan Skull and Bones ini akan berlangsung selama zaman keemasan bajak laut di dunia yang terinspirasi oleh Samudra Hindia yang indah namun berbahaya.

Meski ditunda hingga tahun depan, Ubisoft menjanjikan open beta Skull and Bones dalam waktu dekat.