Skull and Bones Dirilis pada 8 November untuk PS5, Xbox Series X/S, Stadia, PC, dan Amazon Luna
Ikhtisar gameplay Skull and Bones pertama menampilkan pertempuran laut dan berbagai jenis kapal (foto: Epic Games)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Ubisoft telah selesai menampilkan acara Ubisoft Forward yang pertama pada pukul 01:00 WIB di saluran YouTube-nya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam Ubisoft Forward pertama ini, perusahaan secara khusus membahas tentang Skull and Bones secara penuh.

Dalam siaran langsungnya, perusahaan mengumumkan bahwa Skull and Bones akan dirilis pada 8 November, untuk PS5, Xbox Series X/S, Google Stadia, Amazon Luna dan PC melalui Epic Games Store dan Ubisoft Connect. 

Berdasarkan gameplay yang diunggah, permainan Skull and Bones ini akan berlangsung selama zaman keemasan bajak laut di dunia yang terinspirasi oleh Samudra Hindia yang indah namun berbahaya.

Anda akan memulai perjalanan Anda sebagai orang buangan yang memiliki tujuan untuk menjadi bajak laut paling terkenal yang berlayar di perairan berbahaya ini setelah selamat dari kapal yang karam. 

Anda memulai petualangan Anda di Saint Anne salah satu sarang bajak laut. Akan terdapat banyak jenis kapal dengan fasilitas yang berbeda-beda yang berbeda yang bisa Anda pilih. 

Namun, saat pertama kali terjun ke dalam permainan, Anda hanya akan memiliki akses ke dow kecil. Setelah itu, Anda akan dapat membuat kapal Anda sendiri dengan gaya bermain unik Anda di laut.

Skull and Bones akan menawarkan gameplay PvEvP dengan permainan solo dan grup hingga tiga pemain. Edisi Standar berharga 60 dolar AS (Rp899 ribu) untuk PC, dan 70 dolar AS (Rp1,04 juta) untuk PS5 dan Xbox Series X/S, menyediakan gim dasar.

Edisi Premium 90 dolar AS (Rp1,34 juta)  untuk PC, dan 100 dolar AS (1,49 juta) untuk konsol.  Dalam edisi premium, Anda akan mendapatkan penawaran permainan, The Ballad of Bloody Bones Collection , dua misi tambahan, sebuah buku seni digital dan soundtrack, dan sebuah Token Smuggler Pass. Nantikan detail lebih lanjut tentang judul dalam beberapa bulan mendatang.