Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Ubisoft Singapore dan penerbit Ubisoft telah resmi mengumumkan bahwa Skull and Bones akan segera dirilis di Steam pada tanggal 22 Agustus. 

RPG aksi angkatan laut ini sebelumnya telah diluncurkan pada tanggal 16 Februari untuk PC melalui Ubisoft Connect dan Epic Games Store bersama dengan Xbox Series X/S dan PS5, tapi sekarang, gim ini akan dirilis untuk pemain Steam.

Berlayarlah ke Samudra Hindia, Anda akan jelajahi dunia terbuka luas yang dipenuhi dengan bajak laut kejam, monster laut yang mematikan, ancaman supernatural, badai yang dahsyat, dan masih banyak lagi.

Jangan lupa untuk menyesuaikan armada Anda, buat kapal-kapal unik, dan tempa senjata-senjata tangguh untuk mendominasi dalam pertempuran laut yang menegangkan.

Setiap musim, Anda akan menghadapi penguasa laut legendaris yang baru dan temukan konten-konten baru lainnya, serta peluang akhir permainan tanpa batas, dan fitur menarik yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bajak laut Anda.

Melansir GamingBolt, Skull and Bones saat ini tengah berada di tengah-tengah Season 2, yang menambahkan Hubac Twins sebagai musuh baru, Lestari the Megalodon sebagai Sea Monster baru, tipe kapal Brig, dan masih banyak lagi. 

Season 3 juga dikabarkan akan menghadirkan mode PvP 5v5 baru dan akan hadir pada musim panas ini. Nantikan detail selengkapnya, dalam beberapa waktu mendatang.