Ini yang Ditunggu <i>Gamers</i>, God of War Ragnarok Siap Meluncur  9 November
God of War Ragnarok: Father and Son jadi gim ekslusif PS4 dan 5 yang banyak dinanti (Foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Tanda tanya tentang peluncuran God of War Ragnarok  sempat bergulir karena belum memiliki tanggal pasti. Namun kini gamers bisa sedikit tenang karena gim tersebut dipastikan akan dirilis pada tahun 2022

Hari ini, pengembang Santa Monica Studio mengumumkan bahwa God of War Ragnarok: Father and Son akan diluncurkan pada 9 November di untuk PS4 dan PS5. God of War Ragnarok: Father and Son ini merupakan sekuel dari judul pertamanya yang sangat populer, God of War yang dirilis pada 2018. 

God of War Ragnarok ini akan menjadi gim eksklusif untuk PS4 dan PS5 yang banyak dinantikan kehadirannya sejak PlayStation Showcase 2021. Berdasarkan trailer yang diunggah, God of War Ragnarok kali ini akan menceritakan kelanjutan kisah dari Kratos dan Atreus dalam dunia mitologi Nordik.

Dalam gim, akan diceritakan bagaimana ayah dan anak ini melawan musuh mereka di atas tebing bersalju, sebelum Kratos terlempar ke jurang. Ini adalah kejatuhan yang kasar, tapi itu bukan jenis hal yang memperlambat sang dewa.

Sangat disayangkan karena pada kesempatan kali ini, Sony dan Santa Monica Studio tidak memberikan banyak detail tentang gim ini, kecuali tanggal rilisnya. 

Mungkin Anda akan mendapatkan lebih banyak informasi tentang gameplay di masa mendatang. Nantinya, Sony dan Santa Monica Studio juga akan meluncurkan berbagai edisi untuk God of War Ragnarok. 

Harga yang ditawarkan berkisar dari edisi standar yang berharga 59,99 dolar AS (Rp890 ribu) untuk PS4, dan 69,99 dolar AS (Rp1,04 juta) untuk PS5.