God of War Ragnarok Akan Mendukung Grafis 120 FPS di PS5
God of War Ragnarok. (dok PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Gim God of War Ragnarok nantinya bisa diatur hingga 120 frame per detik (FPS) di PS5 dan PS4. Dukungan grafis 120 FPS bisa diakses jika televisi gamers memiliki model 4k dengan input HDMI 2.1.

God of War Ragnarok yang rencananya meluncur di pasaran pada 9 November ini juga menyajikan pilihan grafis lainnya. Namun, pada 120 FPS tetap sensasi berbeda akan memanjakan gamers terutama dalam visual dan pengalaman bermain.

Seperti gamers dapat merasakan sensasi dalam gim ini berupa gemuruh salju yang mendekat, atau potongan kecil salju yang berjatuhan.

Informasi terkait pengaturan grafis dari Press-Startini ini telah dikonfirmasi Sony Santa Monica. Adapun mode grafis yang terdapat di God of War Ragnarok, yaitu:

Resolusi Favorit: 4K/30 FPS Locked

Mendukung Kinerja: 60 FPS Locked

Mendukung Resolusi (Frame Rate Tinggi Aktif): 4K/40 FPS Locked

Mendukung Performa (Frame Rate Tinggi Aktif): Menargetkan 120 FPS

Baru-baru ini Sony berbagi tangkapan layar terkait gameplay God of War Ragnarok. Dalam pratinjau itu, Thor diperlihatkan berhadapan dengan berbagai musuh yang berbeda. Sejumlah lokasi menawan dalam gim juga dibocorkan.

Meskipun tidak mejelaskan secara detail siapa musuh Thor dalam God of War Ragnarok, Sony menjanjikan gameplay yang tidak terduga dan tidak akan terlupakan oleh gamers.

"Tanpa menyebutkan karakter atau momen tertentu, saya akan mengatakan sekuel ini tidak menunggu lama untuk menghadirkan momen tak terduga yang tak terlupakan dengan beragam pemeran karakter mitos," kata Tim Turi, Manajer Komunikasi Konten, SIE dalam blog PlayStation.

Terkait