God of War Ragnarok Akan Dapat Gim Tambahan Baru pada Tahun 2023
God of War Ragnarok akan dapat gim tambahan baru (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Santa Monica Studio telah mengonfirmasi bahwa mereka akan segera merilis New Game Plus ke dalam permainan God of War Ragnarok pada musim Semi 2023.

"Kami tahu banyak dari Anda yang bertanya, jadi dengan senang hati kami mengonfirmasi bahwa New Game Plus akan hadir di #GodofWarRagnarok pada Musim Semi 2023," tulis Studio di Twitter. 

God of War Ragnarok  telah menjadi gim besar yang paling populer tahun ini. Bagi para pemburu Platinum dan sejenisnya, gim ini dapat menyajikan gim berpuluh-puluh jam. 

Hadirnya gim plus baru yang akan datang, tentu membuat pemain sangat menunggu momen tersebut, di mana Santa Monica akan menambahkan fitur baru yang paling banyak diminta para pemain. 

Jika Anda telah menyelesaikan penyimpanan, Anda akan dapat memulai permainan yang baru dan bawa semua peningkatan untuk keterampilan, senjata, jarahan, dan serangan. 

Meski demikian, belum banyak detail yang dibagikan oleh studio. Mereka hanya mengatakan bahwa detail lebih lanjut akan segera menyusul. "Kami akan membagikan lebih banyak detail setelah kami mendekati rilisnya," kata pengembang.

Pola penambahan New Game Plus ini mirip dengan gim pendahulunya, God of War tahun 2018, yang juga merilis pembaruan gratis beberapa bulan setelah diluncurkan. 

Pembaruan tersebut membawa banyak perubahan dan tambahan yang khusus untuk New Game Plus, termasuk opsi penyesuaian baru dan set baju besi, pola serangan baru untuk musuh dalam pertempuran, dan banyak lagi. 

Saat ini, God of War Ragnarok tersedia untuk dimainkan di PS5 dan PS4, dan baru-baru ini juga ditambahkan Mode Foto dalam gim.