Jelang Penutupan Stadia, Ubisoft Beri Penawaran Menarik untuk Bermain Gimnya
Ubisoft beri kemudahan pemain saat stadia ditutup (foto: Ubisoft)

Bagikan:

JAKARTA - Google Stadia akan segera ditutup pada 18 Januari 2023. Saat ini Google mengatakan bahwa mereka sedang memproses semua pengembalian dana atas pembelian dalam gim. 

Meski demikian, Ubisoft mengambil langkah selanjutnya untuk memastikan kesenangan para gamers tidak berakhir di sana. Ubisoft berjanji akan mempermudah pemain untuk melakukan transisi gimnya yang ada di Stadia ke platform lain. 

"Ubisoft memberi Anda versi PC dari gim Ubisoft yang Anda miliki di Stadia tanpa biaya tambahan, dan gim ini akan ditambahkan secara otomatis ke perpustakaan Anda melalui Ubisoft Connect," kata Ubisoft dalam blognya. 

Walaupun gim Anda tidak akan hilang, Ubisoft menegaskan bahwa semua mata uang virtual apapun yang dimiliki dalam gim tidak akan ikut ditransfer dari Stadia ke Ubisoft Connect, jadi pastikan Anda membelanjakannya sebelum 18 Januari. 

Sementara itu, jika Anda berlangganan Ubisoft+ Multi-Access melalui Stadia, Anda akan menerima email berisi instruksi tentang cara mendaftar langsung melalui situs web Ubisoft+, bersama dengan voucher untuk mengakses Ubisoft+ gratis selama satu bulan. 

Pemain yang berlangganan melalui Ubisoft di AS juga dapat melanjutkan streaming gim Ubisoft+ melalui Amazon Luna, sementara pelanggan yang ada di luar AS akan menerima diskon Ubisoft+ Multi-Access selama enam bulan.

Semua pelanggan Ubisoft di Stadia, baik pemilik maupun pelanggan, juga akan menerima kode kupon untuk satu bulan gratis, yang memungkinkan Anda untuk terus streaming gim Ubisoft di berbagai perangkat.