Tidak Perlu Gunakan PC, Pelanggan AT&T Kini Dapat Memainkan Gim <i>Click-to-Play </i>Langsung di Ponsel Cerdas
Pelanggan AT&T kini bisa bermain gim Control Ultimate Edition di Smartphone (Foto: Epic Games Store)

Bagikan:

JAKARTA - Pelanggan AT&T kini bisa bermain gim hit Control Ultimate Edition di smartphone, tablet, atau komputer menggunakan versi white-label dari teknologi Stadia Google. AT&T adalah sebuah perusahaan internasional dalam bidang telekomunikasi yang bermarkas di San Antonio, Texas, Amerika Serikat. 

"Kami menghadirkan pengalaman ini kepada pelanggan menggunakan Immersive Stream for Games dari Google. Dengan kinerja tinggi permainan dan grafik menakjubkan yang ditangani di cloud, kualitas koneksi Anda dapat membuat semua perbedaan," kata AT&T dalam blognya.

Anda hanya membutuhkan paket pascabayar AT&T untuk dapat mulai bermain. Setelah itu, kemudian Anda dapat membuka att.com/PlayNow dan masukan nomor telepon serta kode pos penagihan yang terkait dengan akun seluler AT&T Anda.

Control adalah pengalaman kedua yang ditawarkan AT&T menggunakan teknologi Stadia, yang ditawarkan Google di bawah merek Immersive Stream for Games. AT&T pertama kali meluncurkan gim click-to-play dengan judul Batman: Arkham Knight, yang diluncurkan untuk pelanggan AT&T tahun lalu, meskipun hanya di komputer saja.

"Kami memperluas pengalaman bermain gim ini di luar layar komputer Anda karena jaringan seperti AT&T 5G2 kami dapat menghadirkan gim AAA dengan kinerja fidelitas tinggi ke ponsel di saku Anda," jelas AT&T.

AT&T mengatakan alasan membawa gimnya ke dalam ponsel adalah berkat lag yang rendah, kecepatan yang lebih cepat, dan kapasitas yang lebih tinggi, 5G dan one-click-play mereka melihat masa depan yang menarik dalam bermain gim, terutama saat dalam perjalanan.

Penawaran Control AT&T juga merupakan permainan lengkap, perusahaan mengkonfirmasi ke The Verge, dan karena ini adalah Edisi Ultimate, itu berarti Anda akan mendapatkan akses ke semua konten pasca-peluncuran gim.