Razer Rilis Razer Kishi V2 yang Buat Pengalaman Bermain Gim di <i>Smartphone</i> Lebih Canggih
Razer memperkenalkan kontroler generasi kedua, Razer Kishi V2 (foto: Razer)

Bagikan:

JAKARTA - Vendor aksesori gaming terkemuka, Razer memperkenalkan generasi kedua dari kontroler gaming nya yang dibuat khusus untuk smartphone yang dinamakan Razer Kishi V2. 

"Razer Kishi V2 adalah pengontrol gim seluler universal yang menghadirkan pengalaman gameplay kelas konsol ke ponsel cerdas Anda," kata Razer dalam pengumumannya pada Rabu, 8 Juni. 

Razer mengatakan bahwa Razer Kishi V2 ini dirancang untuk memenuhi standar pengontrol konsol kompetitif yang dilengkapi dengan tombol microswitch canggih, pemicu analog, dan makro yang dapat diprogram.

Kontroler generasi kedua ini diklaim memiliki fitur bridge yang stabil dan dapat diperpanjang yang dengan sempurna dan dapat disesuaikan dengan ukuran smartphone Android Anda. Razer Kishi V2 memberikan pegangan yang erat dan tidak akan terlepas saat Anda bermain gim.

Kishi dapat digunakan untuk memainkan gim PC dan konsol langsung di ponsel Anda. "Dengan dukungan untuk aplikasi streaming gim terbesar, streaming dari perangkat Anda sendiri, atau mainkan dari cloud. Namun, Razer menegaskan bahwa itu mungkin membutuhkan perangkat keras dan layanan pihak ketiga," jelas Razer. 

Kishi V2 memanfaatkan koneksi USB-C ponsel cerdas Anda, sehingga dapat menghilangkan latensi input, dan memungkinkan kontrol yang responsif dan mulus. Ada juga fitur pengisian daya passthrough yang dapat memberi daya pada ponsel saat Anda bermain gim.