Bagikan:

JAKARTA - Razer kembali merilis jajaran periferal komputer gaming terbarunya. Kali ini, Razer menghadirkan mouse khusus bagi pemain MMO (massively multiplayer online game) yakni Naga X.

Razer Naga X memiliki 16 fitur tombol yang dapat dikostumisasi sesuai dengan kebutuhan gamer MMO. Setiap tombol bisa diprogram untuk berbagai kegunaan mulai dari basic hingga advanced, sebagai akses cepat para gamer ketika bermain. 

Mouse gaming MMO Razer Naga X (dok. Razer)

Sebagai mouse gaming, Razer Naga X digadang-gadang sebagai mouse teringan dengan bobot 85 gram dari seri Razer Naga. Untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih optimal, mouse ini telah mendukung Razer Optical Mouse Switches generasi ke-2.

Hadir dengan kabel Razer Speedflex, serta Razer 5G Advanced Optical Sensor yang dikombinasikan 100 persen PTFE di bagian dasarnya. Memberikan kebebasan penggunanya untuk bermain di berbagai permukaan dalam waktu yang cukup lama.

Naga X dilengkapi pula dengan penyimpanan terintegrasi sehingga memudahkan para gamer untuk mengaktifkan profil yang sudah dibuat. Mouse ini juga didukung oleh Razer Chroma RGB untuk keperluan personalisasi serta memberikan pengalaman bermain gim yang menyenangkan. 

Mouse gaming ini sudah tersedia di situs Razer maupun retail resmi. Harga untuk Razer Naga X dibanderol Rp1.299.000.