Razer Hadirkan Kursi Gaming Ekonomis Sanggup Menopang Beban 136 Kg
Kursi Gaming Razer Iskur X (dok. Razer)

Bagikan:

JAKARTA - Razer telah banyak membuat aksesoris bagi gamer mulai dari keyboard, mouse, headphone. Kali ini Razer mengumumkan furnitur game terbarunya dengan merilis kursi gaming Razer Iskur X.

Kursi gaming yang didesain secara ekonomis ini dapat mendukung kenyamanan bermain dalam waktu lama. Bahkan kursi gaming ini sanggu menopang beban hingga 136 kg.

Jika kursi gaming pada umumnya terkenal mahal, Razer Iskur X hadir dengan harga yang lebih ekonomis. Kursi gaming buatan Razer ini dibanderol dengan harga Rp4.499.000 atau lebih murah 100 dolar AS dibandingkan versi pendahulunya.

Kenapa bisa lebih murah? Tentunya ada hal-hal yang harus dikompromikan untuk bisa sampai di titik harga tersebut. Razer membuat perubahan pada sandaran tangan di mana alih-alih 4D, menjadi 2D yang bisa diatur posisinya untuk mengurangi regangan pada pergelangan tangan dan bahu.

Desain sandaran Razer Iskur X sudah dibuat menyesuaikan bentuk lekuk tulang belakang. Razer Iskur X juga didesain multifungsi untuk bisa berbaring sehingga mendukung postur yang paling nyaman sata bermain game dalam durasi panjang.

Razer juga menjual aksesoris terpisah seperti bantalan kepala dan pinggang yang dapat disematkan pada Iskur X. Aksesori ini tersedia untuk membantu memberikan kenyamanan bagi penggunanya saat bermain game.