Headset Gaming 'Murah' Razer Kraken V3X
Headset Razer Kraken V3X (dok. Razer)

Bagikan:

JAKARTA - Merk periferal gaming Razer merilis headset terbarunya, Kraken V3X. Headset gaming satu ini jadi varian paling murah, namun tidak murahan.

Sebagai headset gaming Razer Kraken V3X memiliki desain yang nyaman dan ringan untuk digunakan dalam waktu yang lama. Keluarga baru dari headset Kraken X ini hadir dengan driver audio baru yang lebih immersive. 

Built Quality dari Razer Kraken V3X berbahan plastik solid, namun ringan saat digunakan. Bobot headset ini bahkan hanya 285 gram, sehingga nyaman dan tidak bikin berat di kepala.

Headset gaming ini menggunakan driver Razer TriForce 40mm yang disematkan dalam pad hybrid berbalut kain dan busa memory foam. Jadi nyaman dipakai apalagi telah mendukung fitur 7.1 Surround Sound.

Sebagai periferal audio gaming, headset Razer Kraken V3X ini memiliki karakter suara yang miss and klik. Dapat menghasilan suara bass yang cukup walau tidak terlalu powerfull dalam rentang frequency response 12 Hz-28 kHz.

Headset gaming ini dilengkapi mikrofon dengan teknologi Razer HyperClear Cardioid untuk kualitas komunikasi yang jernih. Tangkai mikrofonnya bisa ditekuk mendukung kenyamanan. 

Di earcup bagian kiri juga tersedia slider untuk mengatur volume dan tombol menonaktifkan mikrofon. Fitur lainnya adalah efek pencahayaan Razer Chroma RGB bisa diatur dan tersinkronisasi dengan perangkat lain yang terhubung.

Efek pencahayaan Razer Chroma RGB bisa diatur dan tersinkronisasi dengan perangkat lain yang terhubung. Razer Kraken V3 X terhubung menggunakan kabel USB. Produk ini hadir di Indonesia dengan banderol Rp1.199.000.