Razer Punya Kacamata Pintar Anzu yang Sudah Dilengkapi Speaker
Razer luncurkan kacamata pintar Anzu (Razer)

Bagikan:

JAKARTA - Razer resmi mengumumkan kacamata pintar Anzu. Perangkat ini mengintegrasikan speaker audio langsung ke bingkai kacamata. Produk terbaru Razer dibanderol seharga 199,99 dollar AS (sekitar Rp 2 juta sembilan ratusan).

Kacamata pintar Anzu hadir dengan dua jenis bingkai, yaitu persegi panjang dan bulat. Perangkat ini juga hadir dalam dua varian ukuran yang besar dan kecil. Penggemar Razer sudah bisa memesan perangkat tersebut mulai hari ini.

Dua set lensa juga hadir dalam paket penjualan, yaitu sepasang lensa biasa dan bening yang menawarkan pemblokiran 35 persen terhadap cahaya biru, dan Razer juga menggunakan lensa sunglass yang dilengkapi dengan perlindungan sinar UV sekitar 99 persen.

Namun, Razer menghadirkan perangkat yang berbeda dari para pesaingnya dengan menghadirkan kacamata audio. Perusahaan telah menggunakan desain nirkabel sehingga speaker kiri dan kanan terpisah. Razer mengungkapkan bahwa tingkat kenyamanan perangkatnya dengan bingkai yang fleksibel.

Razer telah bekerja sama dengan Lensabl untuk memberikan diskon 15 persen bagi pembelian kacamata pintar Anzu. Artinya, pembeli akan mendapatkan harga di bawah harga normal.

Razer juga sudah melengkapi setiap sisinya dengan driver 16mm, ada juga kontrol ketukan yang responsif terhadap sentuhan di bingkai sisinya. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengubah rute peta, menjawab panggilan, atau mengaktifkan asisten suara.

Kacamata Anzu memiliki peringkat IPX4 untuk ketahanan air. Artinya, kacamata tersebut hanya bisa tahan percikan air namun jika pengguna diguyur hujan deras maka terpaksa harus menghindar agar kacamata tetap berfungsi normal.

Kacamata Anzu akan mati secara otomatis ketika dilipat. Perangkat ini juga bisa mampu bertahan selama dua minggu dalam mode siaga. Sedangkan baterai perangkat ini diklaim bisa bertahan selama 5 jam.

Namun, Razer mengungkapkan bahwa orang-orang yang ada di dekat pengguna masih bisa mendengarkan musik yang sedang diputar oleh pengguna. Kacamata Anzu sudah tersedia secara eksklusif di laman resmi Razer.com dan di toko fisik RazerStore.