Webcam Razer Kiyo Pro <i>Gaming</i> Mantap Buat Kerja Juga Oke!
Webcam Razer Kiyo Pro (dok. Razer)

Bagikan:

JAKARTA - Razer menyadari kebutuhan webcam tak lagi sebatas untuk streaming game online bagi para gamer saja. Tapi juga banyak digunakan konferensi video selama masa pandemi. 

Melihat peluang ini, Razer menghadirkan webcam dengan kualitas perekaman video terbaik di kelasnya. Menggunakan teknologi Adaptive Light Sensor, webcam Razer Kiyo Pro siap mendukung pekerjaan maupun hobi gaming.

Webcam ini mengkombinasikan sensor ultra-sensitive CMOS dan teknologi Starvis dari Razer, sehingga mampu memberikan kualitas gambar kelas profesional untuk konferensi video. Bahkan dikondisi minim pencahayaan yang berubah-ubah sekalipun.

"Kualitas video yang lancar serta jelas pada kondisi cahaya apapun menjadi bagian paling penting dalam pengalaman menggunakan Razer Kiyo Pro," ujar Senior Vice President Peripheral Razer, Alvin Cheung. 

Razer Kiyo Pro mampu menyajikan kualitas video resolusi Full HD 1080p di 60fps secara jelas dan detil. Bahkan mendukung perekaman hingga HDR 30fps untuk menciptakan kualitas dynamic range pada video lebih baik.

Lensa dari webcam Razer Kiyo Pro memiliki tiga mode yaitu filed of view 103 derajat, 90 derajat, atau 80 derajat sesuai kebutuhan. Perangkat ini mendukung tripod serta dilengkapi mikrofon stereo 16-bit omni-directional.

Sudut pandang yang sangat lebar cocok saat melakukan streaming pada kondisi dan situasi apappun. Dengan mounting yang fleksibel untuk monitor, meja atau tripod, Kiyo Pro bisa diposisikan dengan sempurna sebagai kamera streaming terlepas dari area yang tersedia. 

Tidak ketinggalan ada fitur penutup kamera untuk menjaga privasi pengguna. Webcam Razer Kiyo Pro akan tersedia bulan depan di Indonesia dengan banderol Rp3.299.000.