<i>Nyari</i> Keyboard Gaming, Coba Razer Huntsman V2 Analog
Keyboard gaming Razer Huntsman V2 Analog (Razer)

Bagikan:

JAKARTA - Merek aksesoris gaming Razer selalu menghadirkan produk yang memaksimalkan pengalaman bermain gim. Salah satunya keyboard gaming terbarunya yaitu Razer Huntsman V2 Analog yang punya segudang fitur canggih buat para gamer.

Keyboard gaming ini tidak sekadar menggunakan switch mekanikal biasa yang sekadar tactile. Razer menyematkan teknologi input analog yang memiliki full-range directional motion pada keyboard ini. 

Jadi sensasi yang diberikan memungkinkan pengguna untuk mengatur sensitivitas aktuasi atau tekanan yang diterima tombol keyboard. Bahkan konfigurasi yang dihadirkan pada masing-masing daya tekan tuts keyboard hingga satuan milimeter. 

Input analog ini juga memberikan sensasi yang menyerupai input joystick analog yang halus. Sehingga pengguna memiliki kontrol yang lebih bervariatif dan presisi saat aktuasi tombol keyboard. 

"Kami senantiasa berinovasi pada garis terdepan teknologi switch pada gaming keyboard, melalui pengujian dan riset berulang bersama komunitas kami, kami telah mendesain switch terbaru yang dapat membuka pengalaman baru dalam pengalaman bermain game," tutur Senior Vice President Peripheral Razer, Alvin Cheung.

Keyboard Huntsman V2 Analog juga menghadirkan fitur peningkatan dari sisi konektifitas dengan single braided cable dan opsi USB 3.0 passthrough. Pengguna juga memiliki opsi untuk memilih antara USB Type-C atau USB 3.0 Type-A via adapter yang disediakan.

Keyboard Huntsman V2 Analog ini juga dilengkapi RGB pada setiap sisinya. Termasuk di sekitar Magnetic Plush Leatherette Wrist Rest yang kini tampil bezel-less.

Keyboard gaming Razer Huntsman V2 Analog akan tersedia di Indonesia pada akhir Februari dan dibandrol dengan harga Rp4.199.000.