Razer Blackwidow V3 Mini, Keyboard <i>Gaming</i> Ringkas Buat Para Gamer
Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed (dok. Razer)

Bagikan:

JAKARTA - Merk periferal gaming Razer mengumumkan produk keyboard terbarunya. Meneruskan kepopuleran seri BlackWidow, Razer merilis BlackWidow V3 Mini HyperSpeed dengan desain yang lebih ringkas dan powerfull.

Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed menghadirkan keyboard gaming mechanical dengan tampilan minimalis, namun tetap memiliki fitur yang lengkap. Dimensi keyboard gaming ini 65 persen lebih ringkas dibandingkan seri pendahulunya. 

"Sejak perilisannya di tahun 2010 silam, lini BlackWidow telah menetapkan standar untuk gaming keyboard dan telah terus menerus berevolusi dengan adanya masukan dari komunitas,” ujar VP Peripheral Division Razer, Alvin Cheung.

Meski berukuran ringkas, BlackWidow V3 Mini HyperSpeed tetap mempertahankan tuts yang biasa digunakan pada keyboard full-sized. Keyboard gaming ini juga sudah mendukung teknologi Razer HyperSpeed yang diklaim memiliki konektivitas wireless dengan latensi rendah dan responsif.

"BlackWidow V3 Mini HyperSpeed juga sudah mendukung koneksi Bluetooth yang membuat keyboard ini dengan lancar bisa beralih hingga 3 perangkat yang sudah dipasangkan sekaligus," lanjut Alvin. 

Selain bisa lebih menghemat konsumsi port konektivitas di PC. Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed tetap menyediakan kebebasan konektivitas dengan opsi dua mode lain yaitu Bluetooth dan USB-C.

Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed dilengkapi baterai yang diklaim bisa bertahan hingga 200 jam penggunaan sejak terisi penuh. Pengisian baterainya juga dijanjikan sangat cepat yaitu bisa terisi penuh tidak sampai durasi lima jam pengisian.

Keyboard gaming mechanical Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed akan dibanderol dengan harga Rp2.799.000 dan segera dipasarkan oleh distributor resmi mulai awal bulan Juni tahun ini.