Kenalan dengan <i>Headset Multi-Device</i> Baru Razer Barracuda X
Headset Multi-Device Razer Barracuda X, menjanjikan pengalaman bermain gim yang sensasional. (foto: Razer)

Bagikan:

JAKARTA - Headset gaming nirkabel multi-platform besutan Razer baru saja resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia, Barracuda X. Headset ini diklaim dapat digunakan bermain gim pada berbagai perangkat.

Barracuda X diketahui kompatibel dengan PC, PlayStation, Nintendo dan perangkat Android lainnya sebagai perangkat plug-and-play tanpa proses pemasangan atau pengunduhan driver. Serta dirancang atas kemudahan dalam penggunaan dengan koneksi nirkabel berlatensi sangat rendah.

Tidak hanya itu, disematkan pula driver Razer TriForce 40 mm sehingga menjadikan performa audio kelas atas dengan frekuensi yang tidak tumpang tindih. Dilengkapi juga mikrofon Razer HyperClear Cardioid yang dapat dilepas, serta telah disertifikasi oleh Discord. Mikrofon ini memiliki peningkatan sensitivitas demi akurasi tinggi pada suara yang ditangkap. Menjadikan headset ini cocok untuk bermain gim pada berbagai platform.

"Banyak headset di luar sana yang menjanjikan penggunaan pada berbagai platform yang hanya dapat tercapai dengan koneksi kabel. Razer Barracuda X mengkombinasikan fitur bermain gim dengan performa tinggi dan sebuah koneksi nirkabel untuk 4 perangkat sekaligus," ungkap Wakil Presiden Senior pada divisi bisnis periferal Razer, Alvin Cheung, Rabu 14 Juli.

Dikatakan Alvin, tim teknisi Razer menggunakan pengalaman mereka bertahun-tahun untuk mengintegrasikan teknologi audio Razer ke dalam sebuah headset nirkabel untuk bermain gim yang nyaman serta cocok untuk digunakan di dalam maupun luar ruangan. Razer Barracuda X ini dibanderol Rp1,6 jutaan.