Viral, Pecinta Drama Korea <i>Nevertheless</i> Tersongkang-songkang karena Tonton Adegan Mesra
Drama Korea, Nevertheless

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Nevertheless membuat warganet Indonesia Tersongkang-songkang. Istilah ini populer gara-gara Song Kang yang memerankan tokoj Park Jae Eon sukses membuat penonton drama tersebut baper. Penyebabnya, drama Nevertheless memperlihatkan momen-momen manis yang mendebarkan dan romantis. 

Aksi Park Jae Eon (Song Kang) yang sangat lembut dan gentleman terhadap Yoo Na Bi (Han So Hee) serta kebersamaan mereka setiap malam di tempat tidur bikin penggemar gemas dan iri.

Pecinta drama Korea di Indonesia sampai menciptakan istilah baru 'Tersongkang-songkang' untuk mengungkapkan rasa berdebar-debar saat menonton adegan mesra di Nevertheless. Penggemarnya lantas berkumpul dalam  Tersongkang-songkang Club.

Menanggapi fenomena tersebut Netflix Indonesia menggunakan istilah candaan tersebut di bio Instagram dan Twitter mereka.

"Anti Tersongkang-songkang Tersongkang-songkang Club," tulis Netflix di bio Instagram dan Twitter mereka.

Selain jalan cerita, alasan para pecinta drama Korea setia menunggu tiap episode Nevertheless adalah adegan-adegan mesra Song Kang dan Han So Hee yang membuat hati banyak penggemar meleleh. Ceritanya disebut realistis di era modern. Keduanya diceritakan tidak memiliki hubungan resmi apapun namun berlagak layaknya sepasang kekasih intim. 

"Baru aja nonton episode pertama Nevertheless dan aku sudah tersongkang-songkang" tulis @kevin*** di unggahan Instagram @netflixid.

"Masuk episode keempat, tidak ada jalan keluar ketika sudah tersongkang-songkang," tulis @ily***.

"Sabtu malam adalah waktuku untuk tersongkang-songkang," tulis @leon***.

Chemistry pasangan ini telah terlihat sejak foto-foto dan video teaser serial ini beredar. Song Kang dan Han So-hee berbicara tentang usia mereka yang terpaut sama sangat membantu mereka dalam bersahabat dan menampilkan chemistry yang hebat. Kim Ga-ram juga memuji chemistry mereka yang terlihat sangat alami ketika di depan kamera. Song Kang mengatakan, “Ada banyak adegan yang menggetarkan hati di dalam drama kami”