Cantiknya Tato Kupu-Kupu Maria Vania Ala Song Kang dalam Drama Korea Nevertheless
Maria Vania (Foto: IG @maria_vaniaa)

Bagikan:

JAKARTA - Maria Vania  mengunggah foto sedang berolah raga di Instagram. Kali ini dia mengenakan baju gym untuk mengangkat bebam. Dipotret dari belakang, lekuk tubuh Maria Vania nampak sempurna. 

"No sweat, no beauty," tulisnya di akun @mariavania, dikutip Selasa, 27 Juli.  

Tak cuma lekuk tubuhnya yang ideal, kali ini penampakan tato kupu-kupu yang menyembul di pinggang belakang mencuri perhatian warganet.  "Ada tattonya di pinggang belakang," tulis akun @radityatan92.

"Kupu kupunya awesome," tulis @viiocadharola di kolom komentar Maria Vania.

Penampakan tato tersebut mengingatkan sosok Song Kang yang memerankan tokoh Park Jae Eon dalam drama Korea Nevertheless. Dalam drama tersebut, Song Kang menjadi juga memiliki tato kupu-kupu di leher belakang. 

Bahkan dalam kolom komentar, ada yang memanggil Maria Vania dengan sebutan Yu Na Bi. Tokoh utama dalam drama Nevertheless yang menjadi incaran Park Jae Eon. 

Drama Korea Nevertheless membuat warganet Indonesia Tersongkang-songkang. Istilah ini populer gara-gara Song Kang yang memerankan tokoh Park Jae Eon sukses membuat penonton drama tersebut baper. Penyebabnya, drama Nevertheless memperlihatkan momen-momen manis yang mendebarkan dan romantis. 

Aksi Park Jae Eon (Song Kang) yang sangat lembut dan gentleman terhadap Yoo Na Bi (Han So Hee) serta kebersamaan mereka setiap malam di tempat tidur bikin penggemar gemas dan iri.

Drama Nevertheless yang ditayangkan setiap Sabtu malam ini selalu dinantikan oleh penggemarnya. Demikian juga penampilan Maria Vania dengan tato kupu-kupunya, selalu membuat penggemarnya tergoda.