Bagikan:

JAKARTA - Selama siaran langsung State of Play terbaru Sony, pengembang Jetpack Interactive mengumumkan bahwa gim God of War Ragnarok akan hadir di PC pada 19 September ini.

“Mitra pengembangan Santa Monica Studio untuk God of War (2018) di PC, Jetpack Interactive, kembali membantu menghadirkan God of War Ragnarök versi PC,” tulis Sony dalam pengumumannya.

Saat peluncuran, God of War Ragnarök PC juga akan menyertakan semua pembaruan pasca-peluncuran, termasuk mode Game+ Baru yang tangguh dan DLC God of War Ragnarok: Valhalla.

“Rasakan pertarungan God of War yang belum pernah ada sebelumnya dengan DLC yang terinspirasi dari roguelite yang mengikuti Kratos dalam perjalanan yang sangat pribadi saat ia menghadapi cobaan di Valhalla,” tambahnya.

Sony juga mengatakan bahwa God of War Ragnarok ini akan menampilkan dukungan untuk frame rate yang tidak dibatasi, resolusi super ultrawide, DLSS 3.7, FSR 3.1, dan XESS 1.3, yang memungkinkan Anda mencapai pengaturan grafis dan resolusi output yang lebih tinggi.

Gim ini sudah tersedia untuk pra-pembelian sekarang di Steam dan Epic Game Store adalah edisi Standar dan Digital Deluxe dari gim tersebut.

Jika Anda membeli God of War Ragnarok sebelum diluncurkan pada 19 September, Anda akan menerima Kratos Risen Snow Armor dan Atreus Risen Snow Tunic.

God of War Ragnarok saat ini tersedia di PS5 dan PS4. Hingga November lalu, gim tersebut telah terjual lebih dari 15 juta unit di seluruh dunia.