Bagikan:

JAKARTA - Crime Boss: Rockay City dari pengembang InGame Studios, akan diluncurkan pada 18 Juni untuk PC melalui Steam, bersamaan dengan peluncuran DLC baru yang bertajuk Cagnali's Order.

Crime Boss: Rockay City pertama kali diluncurkan untuk PC melalui Epic Games Store pada 28 Maret 2023 silam, kemudian disusul PlayStation 5 dan Xbox Series pada 15 Juni 2023.

t=tXBqSLsWdaSZiOf304dGlw&s=19

“Kami sangat berterima kasih kepada komunitas yang berkembang karena tetap menggunakan Crime Boss karena kami bekerja tanpa lelah untuk meningkatkan dan mengembangkan game ini,” kata kepala pengembangan INGAME STUDIOS Jarek Kolar dalam siaran persnya, mengutip Gematsu.

Menurut Kolar, perilisan Crime Boss: Rockay City di Steam merupakan lompatan besar baik untuk gim itu sendiri dan juga untuk pengembang atau penerbit.

BACA JUGA:


“Crime Boss: Rockay City yang hadir di Steam merupakan lompatan maju yang besar untuk game ini, dan kami menyambut orang-orang untuk mengunjungi kembali Rockay dengan pandangan segar. Kami sangat bersemangat untuk masa depan Crime Boss,” sambungnya.

Berlatar di tahun 90an di kota Rockay, Anda akan bermain sebagai perampok dan kriminal di kota tersebut. Anda harus membuat kerajaan kriminal Anda sendiri bersama kru dalam mode multiplayer co-op.