Bagikan:

JAKARTA - Pengembang City Connection telah mengumumkan bahwa Assault Suit Leynos 2 Saturn Tribute akan diluncurkan untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam pada 25 April 2024 di Jepang.

Di Jepang, versi PlayStation 5 dan Switch akan tersedia dalam standar fisik dan edisi terbatas “12th Special Mecha Unit Pack” dengan harga masing-masing 3,850 yen (Rp415 ribu) dan 7,150 yen (Rp772 ribu).

Fakta bahwa gim ini dirilis dalam bahasa Inggris patut dicatat, karena gim ini awalnya hanya diluncurkan seluruhnya dalam bahasa Jepang saja. Masih belum ada informasi mengenai bahasa lain selain bahasa Inggris.

Namun, City Connection juga menyebutkan bahwa Leynos 2 akan menjadi seri Saturn Tribute berikutnya, mereka mengatakan akan melokalkan gim tersebut ke bahasa lain.

“Dirilis pada tahun 1997, gim aksi tempat Anda menyesuaikan robot untuk bertarung telah kembali dan akan menjadi bagian dari seri Saturn Tribute,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya.

Dalam gim ini, Anda perlu bergabung dengan robot antropomorfik, Assault Suit, serta menyesuaikan senjata dan perlengkapannya, dan bertarung di berbagai medan perang.

“Konsultasikan petunjuk untuk menyelesaikan misi. Anda juga dapat meningkatkan daya tahan robot Anda untuk bertarung lebih lama,” tambahnya.