<i>Gameplay</i> Sundam Evolution Akan Hadirkan Dua <i>Mobile Suit</i> Baru
Gameplay Evolusi Gundam, Rilis Global Terperinci (Foto: Screenshot YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Bandai Namco memberikan detail lebih lanjut terkait gameplay Gundam Evolution pada acara streaming langsung khusus. Tim pengembang itu juga memberikan informasi tentang dua mobile suit baru yang dapat dimainkan nantinya, yaitu The Marasai dan Exia.

Gundam Evolution  adalah game FPS berbasis tim yang kompetitif yang pada intinya mirip seperti Overwatch , dengan setiap setelan seluler bertindak sebagai karakter unik dengan senjata dan kemampuan yang dipesan lebih dahulu.

Gameplay Gundam Revolution yang akan tersedia selama uji jaringan yang direncanakan ini akan berpusat pada tiga mode yaitu Point Capture on the “AA Gun Fortress Map”, Domination on the “Lunar Communications Base” map, dan Destruction on the “Mining Quarry” map.

Dilansir dari Siliconera, saat diluncurkan nanti, Gundam Evolution tidak akan mendukung permainan lintas platform. Misalnya, pengguna PS4 dan PS5, hanya akan dapat bermain dengan pemain berbasis PlayStation saja.

Selain itu, meskipun gim ini akan mendukung layanan di beberapa wilayah, di wilayah Asia seperti Cina dan Asia Tenggara, gim ini hanya akan didukung edisi PC saja.

Sebanyak 12 mobile suit akan tersedia saat peluncuran untuk digunakan pemain, diambil dari berbagai seri Gundam.

  • RX-78-2 Gundam (dari Mobile Suit Gundam )
  • WD-M01 Gundam (dari Turn A Gundam )
  • MSA-005 Methuss (dari Zeta Gundam )
  • MSN-04 Sazabi (dari Char's Counterattack )
  • NRX-044 Asshimar (dari Zeta Gundam )
  • RX-75 Guntank (dari Mobile Suit Gundam )
  • RGM-79SP GM Sniper II (dari Gundam 0080: War in the Pocket )
  • MS-06 Zaku II (dari Mobile Suit Gundam )
  • ASW-G-08 Gundam Barbatos (dari Yatim Berdarah Besi )
  • RGM-79 GM (dari Mobile Suit Gundam )
  • ZGMF-XX09T Dom Trooper (dari Gundam SEED Destiny )
  • RX-80PR Pale Rider (dari Gundam Side Story: Missing Link )

Dua mobile suit baru yang ditambahkan akan dapat dibuka melalui gameplay Gundam Evolution , atau langsung didapatkan dengan membayar biaya setelah peluncuran: The MSA-002 Marasai dari  Zeta Gundam dan  Gundam Unicorn dan GN-001 Gundam Exia dari  Gundam 00. Keduanya akan dapat dimainkan selama Uji Jaringan gim.

Marasai dilengkapi dengan senjata berat Fedayeen Rifle dan senjata grappling Sea Serpent. Sedangkan untuk Exia adalah Mobile Suit yang berfokus pada jarak dekat yang dengan senjata GN Sword. Itu dibangun untuk menutup jarak dan berduel dengan musuh dalam jarak dekat, dan dilengkapi dengan penghindaran langkah cepat untuk tetap gesit.

Gundam Evolution gratis untuk dimainkan, tetapi akan memiliki Season Pass yang dapat dibuka secara progresif oleh pemain. Mereka juga dapat membayar untuk meningkatkan tier di Season Pass.

Gundam Evolution  akan dirilis di seluruh dunia untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC pada tahun 2022. Tes jaringan tertutup pada PC dijadwalkan pada 8 April 2022 hingga 12 April 2022.

Terkait