Bagikan:

JAKARTA - Para penggemar gim mobile di seluruh dunia dapat bersiap untuk menyambut kehadiran Age of Empires Mobile yang akan resmi dirilis di Apple App Store dan Google Play pada 17 Oktober. 

Dikembangkan bersama oleh TiMi Studio Group dan World’s Edge, Xbox Games Studio, Age of Empires Mobile menjanjikan pengalaman baru dan inovatif dengan gameplay baru khusus mobile bagi para pemain di perangkat seluler.

Menjelang rilis global, pemain mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam event di lokasi booth Xbox dan event panggung dengan aktivitas interaktif seru di booth Level Infinite selama gamescom di Cologne, Jerman.

Pemain juga dapat melakukan pra-registrasi sekarang sebelum rilis resmi di App Store dan Google Play, bergabung di Discord resmi gim atau mengunjungi situs web game untuk informasi lebih lengkap.

“Kami berharap pemain akan mengecoh, memperdayai, dan memberi kejutan kepada musuh mereka dengan gameplay abad pertengahan yang realistis dan imersif di Age of Empires Mobile,” kata Studio General Manager dari Age of Empires Mobile, Brayden Fan dalam pernyataannya. 

Gim ini memungkinkan pemain untuk memilih karakter dari puluhan pemimpin ini, seperti Barbarossa, Darius Agung, Hammurabi, Joan of Arc, dan Leonidas I, masing-masing mempunyai talenta individu yang unik dan bersinergi dengan yang lain untuk menaklukkan lawanmu.

Dibangun dari awal untuk permainan seluler dan sosial, Age of Empires Mobile menyertakan beragam fitur gim, termasuk beberapa mode pemain tunggal, hingga medan perang yang imersif. 

“Dengan berkolaborasi bersama TiMi Studio Group, kami dapat menggabungkan keahlian mereka dalam game seluler dengan kekuatan waralaba dan sejarah kami untuk menghadirkan versi terbaru dari Age of Empires kepada lebih banyak pemain, di lebih banyak tempat,” kata Michael Mann, Studio Head di World’s Edge.