Bagikan:

JAKARTA - Selama pergelaran Gamescom 2024, Level Infinite dan studio mitranya studionya melalui Into the Infinite: A Level Infinite Showcase, membagikan beragam pembaruan eksklusif dan trailer dari berbagai judul menarik. 

Adapun beberapa pengumuman tersebut di antaranya adalah:

Age of Empires Mobile (TiMi Studio Group)

Produser Robin Xin dari TiMi Studios memperkenalkan perkembangan terbaru dari Age of Empires Mobile, gim strategi perang abad pertengahan epik yang dikembangkan bersama oleh TiMi Studio Group dan World’s Edge, yang akan resmi diluncurkan di Apple App Store dan Google Play pada 17 Oktober. 

Aloft (Funcom)

Trailer terbaru Aloft menyoroti perjalanan melalui awan dan tiga bioma yang menanti Sky Saylors dalam gim co-op sandbox survival inovatif untuk PC ini. 

Arena Breakout: Infinite (MoreFun Studios)

Lead Game Designer dari Arena Breakout: Infinite, Bryan Li, memperkenalkan konten yang tersedia gratis bagi pemain selama fase Early Access Arena Breakout Infinite saat ini. Dengan tiga peta yang berbeda Farm, Valley, dan Armory, berbagai pembaruan kualitas hidup baru, dan pilihan 48 senjata. 

Command & Conquer: Legions (Level Infinite)

Trailer CG baru dari Command & Conquer: Legions mengungkapkan ancaman yang dikenal dari universe Command & Conquer, memulai debutnya di showcase ini.

DeathSprint 66 (Secret Mode)

Sumo Digital menayangkan video Behind the Speed kedua menjelang tanggal rilis DEATHSPRINT 66 pada 12 September, menampilkan aksi yang belum pernah dilihat sebelumnya dari gim balapan futuristik. 

Exoborne (Level Infinite)

Petter Mannerfelt, Creative Director di Sharkmob, membahas visi timnya untuk gim ini, termasuk pengalaman mendebarkan saat terlibat dalam baku tembak di dalam tornado. 

Goddess of Victory: NIKKE (Level Infinite)

RPG Shooter populer, Goddess of Victory: NIKKE berbagi konten baru dalam gim dari kolaborasi dengan anime terkenal, Evangelio yang akan tersedia mulai 22 Agustus, dengan menampilkan karakter Evangelion populer seperti Asuka, Rei, Mari, dan Misato. 

GTFO (10 Chambers)

Gim Hardcore FPS horror shooter GTFO menampilkan trailer baru untuk mengingatkan bahwa Final Chapter dari gim ini sudah tersedia di Steam. Edisi lengkap gim ini mencakup semua pembaruan sebelumnya dengan total lebih dari 80 ekspedisi, 90 hadiah yang dapat dibuka, dan lebih dari 50 senjata serta alat untuk membantu Anda bertahan hidup. 

Nightingale (Inflexion Games)

Developer Inflexion Games telah meluncurkan trailer gameplay debut untuk Nightingale: Realms Rebuilt, pembaruan gratis yang akan diluncurkan pada bulan September.

Parcel Corps (Secret Mode)

Developer indie Billy Goat Entertainment dan publisher Secret Mode mengungkapkan area yang belum pernah dilihat sebelumnya dari jalan-jalan sibuk di New Island (dan trotoarnya).

Soulframe (Digital Extremes)

Digital Extremes membagikan sekilas tentang Soulframe, yang menawarkan pandangan lebih dekat pada dunia Alca yang penuh rasa ingin tahu dan menggoda progresi penemuan, eksplorasi, dan pembangunan dunia. 

Tarisland (Level Infinite)

Selama showcase, MMORPG cross-platform Tarisland mengumumkan bahwa gim ini sekarang tersedia untuk di-wishlist di Steam. 

Warframe (Digital Extremes)

Digital Extremes membawa pemain pada perjalanan liar dengan menggoda update gratis mendatang Warframe: 1999. Masuki era baru Warframe dan kembali ke Bumi pada tahun 1999 untuk menemukan dunia alternatif yang grunge, penuh rahasia. 

Warhammer: Vermintide 2 (Fatshark)

Melalui showcase ini, Fatshark mengumumkan bahwa Open Beta pertama untuk Warhammer: Vermintide 2 – Versus sekarang tersedia untuk semua pemain di Steam.