Bagikan:

JAKARTA - Level Infinite akhirnya membagikan detail kehadiran mereka pada  Gamescom 2024 yang akan dilaksanakan akhir bulan ini. Tahun ini, mereka akan menampilkan kembalinya Into the Infinite: A Level Infinite Showcase, yang menghadirkan pembaruan eksklusif dan terbaru dari Level Infinite dan Tencent's Global Partner Studios.

Selain itu, Level Infinite juga akan menampilkan update baru dari Dune: Awakening, Exoborne, Soulframe, dan Warframe serta lebih dari 10 game lainnya yang tersedia di berbagai platform.

"Showcase Into the Infinite memungkinkan kami untuk terhubung dengan audiens global dan kami memiliki banyak update menarik untuk dibagikan. Tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai Gamescom 2024," kata Martin Sibille, Head of Central Publishing Level Infinite.

Adapun gim yang tersedia di booth Level Infinite di gelaran Gamescom 2024 antara lain adalah:

DEATHSPRINT 66

DEATHSPRINT 66 mendefinisikan kembali balapan arcade hardcore dengan menggabungkan balapan berjalan kaki berkecepatan tinggi dengan latar distopia dan rintangan mematikan. Dalam balapan PvP 8 pemain yang mendebarkan ini, pemain harus melesat dengan kecepatan tinggi, mendorong batasan mereka, dan meraih kejayaan.

Dune: Awakening

Dalam gim Open World Survival MMO yang unik dan ambisius ini, pemain dapat mengangkat diri mereka dari sekadar bertahan hidup menjadi dominasi di planet paling berbahaya di alam semesta. Dune: Awakening menggabungkan ketangguhan dan kreativitas dari gim survival sandbox dengan interaksi sosial dari gim multiplayer besar yang persisten.

Exoborne

Persiapkan diri Anda, masuk, dan keluar dalam Exoborne, sebuah gim open world shooter taktis yang berlatar di Amerika Serikat pasca-apokaliptik yang telah diubah oleh kekuatan alam ekstrem. Acara publik, ancaman yang selalu berubah oleh dunia itu sendiri, dan misi berisiko memungkinkan pemain menulis cerita mereka sendiri setiap kali mereka memasuki dunia Exoborne.

Parcel Corps

Dalam gim Parcel Corps, yang diterbitkan oleh Secret Mode, pengunjung dapat merasakan kehidupan seru seorang kurir sepeda lepas. Lupakan jaminan pekerjaan, gaji tetap, dan hak-hak dasar tempat kerja yang tidak keren selagi Anda mengendarai sepeda Anda melalui dinding, menggiling rel, dan mengejutkan merpati dalam petualangan Anda menuju dominasi menumbangkan korporasi.

V Rising

Pengunjung yang mendatangi booth Level Infinite juga dapat menjadi vampir dalam gim hands-on V Rising, sebuah gim open world Survival Vampir yang telah terjual jutaan kopi. 

V Rising juga akan membagikan berita terbaru dari gin ini di panggung, sementara mereka yang berani akan menunjukkan keberanian mereka dengan berani duduk di atas takhta Dracula.

Into the Infinite akan disiarkan langsung melalui akun Twitch dan YouTube Level Infinite pukul 12 tengah malam di hari Kamis, 22 Agustus 2024.