Bagikan:

JAKARTA - Level Infinite dan developer Sharkmob merilis trailer gameplay pertama dari gim tactical open world extraction shooter, Exoborne, yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan untuk PC dan konsol. 

Bersamaan dengan dirilisnya trailer tersebut, tim Sharkmob juga telah mengonfirmasi kehadiran Exoborne dalam event Gamescom 2024 di booth Level Infinite Hall 6.

Melalui pendekatan “always playable” dan mindset “test early-test often” selama proses pengembangan, tim Sharkmob berkomitmen untuk selalu bekerja sama dengan komunitas gaming. 

Exoborne membawa Anda ke dalam dunia yang penuh ancaman dan bergejolak yang berlatar di Amerika Serikat. Di sini, Anda akan berperan sebagai Reborn, survivor hebat yang dapat menggunakan Exo-Rigs yang perkasa. 

Para survivors ini bertahan di dunia yang penuh dengan kelompok-kelompok yang saling berperang, kekacauan elemen yang mematikan, serta survivors Reborn lain yang memusuhi mereka. 

Dengan kemampuan Exo-Rig, Reborn tidak sekadar bertahan dari kekuatan alam yang kejam, namun juga bisa menyalurkan kekuatan dasar tersebut dalam pertempuran dan pergerakan.

“Dengan adanya peristiwa umum, ancaman yang selalu berubah, dan misi-misi berisiko, para pemain dapat merangkai cerita mereka sendiri setiap kali memasuki dunia Exoborne,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya.