Bagikan:

JAKARTA -Motorola baru saja meluncurkan smartwatch baru yang ramah di kantong bernama Moto Watch 120. Jam tangan pintar ini merupakan pembaruan terbaru dalam lini produk smartwatch Motorola, setelah sebelumnya meluncurkan Moto Watch 40 sekitar enam bulan yang lalu.

Beberapa fitur unggulan dari Moto Watch 120 mencakup pemantauan tidur yang canggih, pemantauan stres, notifikasi pintar, lebih dari 100 mode olahraga, lebih dari 80 tampilan jam kustom, panggilan tanpa tangan, serta daya tahan baterai hingga 10 hari.

Untuk pelacakan kesehatan, smartwatch ini dilengkapi dengan akselerometer, sensor detak jantung (HRM), dan sensor SpO2. Menurut perusahaan, jam tangan ini juga dapat mengoptimalkan latihan dan memaksimalkan hasil dengan memantau detak jantung dan zona latihan secara real-time, sementara fitur notifikasi pintar memungkinkan pengguna menerima dan melihat notifikasi penting tanpa harus mengambil ponsel mereka.

Spesifikasi Moto Watch 120:

Moto Watch 120 dilengkapi dengan layar AMOLED bulat berukuran 1,43 inci dan bodi berbahan logam (Zinc alloy). Jam tangan ini menjalankan sistem operasi Moto Watch OS dan mendukung konektivitas nirkabel Bluetooth 5.3. Jam tangan ini tersedia dalam tiga pilihan warna: Phantom Black, Rose Gold, dan Glacier Silver.

Untuk daya tahan baterai, Moto Watch 120 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 300 mAh yang mendukung fitur "Quick Charging". Meskipun demikian, perusahaan tidak mengungkapkan waktu pengisian daya yang tepat untuk jam tangan ini.

Bodi jam tangan ini memiliki sertifikasi IP68 yang tahan debu dan air, dengan dimensi 50,6 x 44,6 x 11mm dan berat 55g. Sebagai perbandingan, Moto Watch 40 sebelumnya memiliki sertifikasi IP67 dan berat hanya 26g. Moto Watch 120 menawarkan panjang tali sekitar 175mm dan lebar 22mm.

Selain itu, jam tangan ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol pemutaran musik, mengganti lagu, dan mengatur volume langsung dari pergelangan tangan. Jika pengguna secara tidak sengaja salah meletakkan ponsel mereka, mereka juga dapat menggunakan jam tangan ini untuk menemukannya dengan membuat ponsel berbunyi, bahkan jika ponsel tersebut dalam mode diam.