Bagikan:

JAKARTA - Huawei Device Indonesia meresmikan peluncuran HUAWEI WATCH FIT 3 yang merupakan smartwatch berbentuk persegi pertama dari Huawei, yang menggabungkan nilai fungsional dengan balutan desain edgy yang inovatif.

Smartwatch yang memiliki bodi tipis 9,9 mm dan bobot 26 gram ini hadir dengan ukuran layar 1,82 inci berbalut panel AMOLED. Resolusi layar HUAWEI WATCH FIT 3 mencapai 480 x 408 piksel, dengan tingkat kecerahan maksimum 1.500 nits.

Beberapa fitur yang terdapat dalam smartwatch ini termasuk pemantau tanda vital berupa Huawei TruSleep 4.0 scientific sleep, serta fitur pemantau kalori via aplikasi yang disebu Stay Fit.

Sementara untuk mendorong target rutin berolahraga, fitur asisten kebugaran dari HUAWEI WATCH FIT 3 juga telah didukung oleh lebih dari 100 mode olahraga dan lebih dari 600 pilihan panduan latihan kebugaran.

Smartwatch ini dirancang untuk menjadi partner sempurna pengguna dalam menerapkan gaya hidup sehat dan aktif, melalui tampilan desain squared yang unik dan juga lebih ramping dan tipis,” kata Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia pada Selasa, 21 Mei.

Untuk masalah daya tahan baterai, HUAWEI WATCH FIT 3 didukung kapasitas baterai yang tahan lama untuk masa aktif pemakaian hingga 10 hari dalam kondisi penuh. Pengisiannya pun cepat, hanya 5 menit saja. 

Lebih lanjut,HUAWEI WATCH FIT 3  juga sudah dilengkapi fitur quick reply WhatsApp, panggilan Bluetooth, dan widget layanan 2.0 yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk tetap terhubung dan efisien dalam menjalani gaya hidup mereka. 

Seperti wearables Huawei lainnya, HUAWEI WATCH FIT 3 memiliki kompatibilitas dengan berbagai operasi seperti HarmonyOS, iOS, dan Android. 

Smartwatch Huawei yang baru ini juga hadir dengan banyak pilihan strap fluoroelastomer termasuk Hitam, Moon White, Pink, dan Hijau, dan dibanderol seharga Rp1.999.000. Sementara untuk warna Abu-Abu dengan strap nylon, bisa didapatkan dengan harga Rp2.299.000.