Garmin Luncurkan Smartwatch Forerunner 165 dan Monitor Detak Jantung HRM-Fit untuk Wanita
Tampilan smartwatch Forerunner 165 (foto: Garmin)

Bagikan:

JAKARTA - Garmin, pemimpin smartwatch GPS multisport yang inovatif, mengumumkan peluncuran HRM-Fit dan Forerunner 165 yang mendukung inklusivitas ekosistem gaya hidup aktif penggunanya di Indonesia.

“Garmin memperkenalkan inovasi terbaru dengan merilis Forerunner 165 dan HRM-Fit dalam memperkaya ekosistem lari dan mendukung gaya hidup aktif penggunanya,” kata ujar Sky Chen, Regional Director of Garmin Southeast Asia.

Adapun Forerunner 165 sendiri merupakan produk baru yang masuk dalam jajaran smartwatch lari Garmin dengan layar AMOLED dan fitur kebugaran yang ditingkatkan. 

Smartwatch untuk lari yang dilengkapi dengan GPS ini akan membantu pengguna untuk mencapai tujuan mereka dengan rencana pelatihan adaptif yang dipersonalisasi serta metrik kesehatan dan kebugaran. 

Smartwatch ini juga diluncurkan dengan berbagai fitur menarik seperti metrik untuk advanced training, Recovery Insights, notifikasi pintar, dan masih banyak lagi. Yang penting, model ini memiliki daya tahan baterai hingga 11 hari dalam mode smartwatch dan hingga 19 jam dalam mode GPS.

Sedangkan HRM-Fit merupakan monitor detak jantung pertama di jenisnya, khusus dirancang untuk wanita dalam bentuk clip on yang dijepitkan langsung ke sports bra untuk menangkap metrik latihan penting secara akurat. 

Alat yang memiliki berat hanya 53 gram ini dapat melakukan banyak pekerjaan termasuk menangkap detak jantung dan mengirimkannya ke smartwatch, melihat kecepatan lari, dan masih banyak lagi.

Monitor HRM-Fit memiliki masa pakai baterai hingga 1 tahun dan dapat dengan mudah diganti dengan baterai CR2032 baru. 

Kedua perangkat baru Garmin ini dibanderol dari harga Rp2.599.000 hingga Rp5.199.000. “Kedua perangkat ini menawarkan alat impresif untuk membantu pengguna melintasi garis finish dengan percaya diri,” tutup Chen. 

Tidak hanya Garmin, beberapa produsen smartwatch ternama yang juga memiliki smartwatch yang hadir dengan beberapa fitur kesehatan dan olahraga. Seperti Samsung Galaxy Watch 6, Coros Pace 3 Sport, Huawei Watch GT, Fitbit, dan masih banyak lagi.