Bagikan:

JAKARTA - Bersamaan dengan peluncuran vivo V40, vivo juga meluncurkan vivo Watch 3 pertama kali di Indonesia, untuk meningkatkan gaya hidup sehat pengguna, yang dilengkapi dengan 100+ Sports Mode.

Selain itu, vivo Watch 3 juga hadir dengan dukungan NFC Access Card yang inovatif, sehingga memungkinkan pengguna untuk membuka akses dengan mudah, tanpa perlu membawa kartu fisik lagi.

Smartwatch baru vivo memiliki kapasitas baterai 505mAh, yang menawarkan penggunaan hingga 16 hari dengan sekali pengecasan. Sementara itu, ketahanan air 5ATM ini juga memastikannya siap menemani gaya hidup aktif. 

vivo Watch 3 dibalut dengan desain elegan dari 3D Curved Glass, serta rangka Stainless Steel Digital Crown dan Black Rubber Strap, yang nyaman digunakan saat beraktivitas apapun.

Smartwatch ini membawa teknologi 24-hour Health Monitoring yang dapat membantu Anda memantau detak jantung, kadar oksigen, dan sleep monitoring. 

Teknologi ini hadir dengan algoritma tingkat tinggi yang memiliki peningkatan akurasi pemantauan kesehatan dan peringatan terhadap abnormality. vivo Watch 3 dijual dengan harga Rp2.999.000. 

Dengan harga Rp2-3 juta-an, Samsung Galaxy Watch 5 Bluetooth, Huawei Watch GT4, dan Garmin Forerunner 55 mungkin bisa menjadi pilihan lain untuk smartwatch Anda.