Amazfit Bip 5 Meluncur di Indonesia, Jam Tangan Pintar yang Bawa Banyak Fitur Olahraga!
DOK Amazfit

Bagikan:

JAKARTA - Amazfit Bip 5 meluncur di Indonesia dengan membawa layar sentuh yang lebar dan terintegrasi Zepp OS untuk menghadirkan berbagai fitur penunjang aktivitas pengguna.

Memiliki layar sentuh LCD berukuran 1,91", menjadikannya jam tangan pintar Amazfit dengan layar paling besar yang dibalut kaca sedikit lengkungan.

Pengguna dapat menjelajahi layar beresolusi tinggi itu dengan 70 tampilan atau memilih opsi Tampilan Jam Potret yang beralih di antara hingga tiga gambar dari unggahan pengguna setiap kali mereka mengaktifkan tampilan, untuk pengalaman dipersonalisasi.

Seiring dengan penambahan asisten suara online Amazon Alexa dan dukungan untuk panggilan Bluetooth, melalui mikrofon dan speaker internal, Amazfit Bip 5 memberi pengguna akses ke lebih dari 70 aplikasi mini yang dapat diunduh yang memberikan pendekatan kesehatan dan kebugaran untuk menunjang kehidupan sehari-hari.

Ekosistem yang kaya ini mencakup lebih dari 30 mini gim untuk meningkatkan interaktivitas Amazfit Bip 5 dan memberikan dimensi ekstra.

Untuk pertama kalinya dalam seri Amazfit Bip, kombinasi Zepp OS 2.0 yang berpusat pada kesehatan dan sensor PPG BioTracker™ canggih yang terdapat di Amazfit Bip 5 memungkinkan pengguna memantau saturasi oksigen darah mereka 24 jam sehari, bersama dengan detak jantung dan tingkat stres.

Bahkan, jam tangan pintar diatur untuk memberikan peringatan untuk ketiga metrik ini jika pembacaan abnormal terdeteksi sepanjang hari.

Intelegensi juga menjadi keunggulan fitur olahraga Amazfit Bip 5, dengan lebih dari 120 mode latihan kini tersedia dibandingkan dengan 60+ mode latihan pada generasi sebelumnya.

Pengguna dapat mengatur jam tangan untuk mendeteksi secara otomatis tujuh gerakan olahraga, atau bahkan membacakan data latihan mereka secara real-time melalui speaker internal.

Amazfit Bip 5 juga terintegrasi algoritma PeakBeats Amazfit, yang menyajikan data latihan khusus seperti VO Max agar mudah dilihat setelah latihan berakhir dan kemampuan bagi pengguna untuk berbagi data olahraga mereka ke aplikasi kebugaran seperti adidas Running serta Strava, melalui Aplikasi Zepp.

Jam Tangan Pintar Lain Penantang Amazfit Bip 5

Huawei Watch Fit 2: Jam tangan pintar keluaran 2022 ini, juga dilengkapi layar lebar AMOLED 1,74 inci, speaker dan mikrofon untuk mengangkat telepon yang diteruskan dari ponsel cerdas.

Realme Watch 3: Sama-sama membawa layar LCD dengan ukuran 1,8 inci, jam tangan pintar ini memiliki lebih dari 100 tema tampilan jam dan 100 mode olahraga yang bisa dipilih pengguna sesuai kebutuhan.