Gim Play-to-Earn My Neighbor Alice Masuki Season 2, Banyak <i>Update</i> Baru!
My Neighbor Alice kedatangan season 2, dilengkapi berbagai fitur anyar. (foto; Dok. My Neighbor Alice)

Bagikan:

JAKARTA – My Neighbor Alice akhirnya memasuki musim kedua, Alpha Season 2. Pengembang menghadirkan peningkatan dan sejumlah pembaruan fitur untuk season ini, mulai dari gameplay baru hingga avatar. Para player bisa memainkan season 2 ini hingga 14 Februari 2023 mendatang.

My Neighbor Alice adalah game Play-to-Earn (P2E) berbasis blockchain. Gim ini memungkinkan para pemain untuk memiliki tanah virtual sendiri, bercocok tanam, berinteraksi dengan para tetangga, dan melakukan berbagai kegiatan sehari-hari lainnya untuk mendapatkan hadiah.

Gim ini juga memiliki token aslinya sendiri yaitu ALICE. Selain itu, gim ini juga memiliki marketplace in-game sendiri yang memperdagangkan berbagai item dalam bentuk NFT. Para pemain dapat membeli berbagai item tersebut dengan menggunakan token ALICE.

“Alpha Season 2 dibuka mulai 14 Desember 2022 hingga 14 Februari 2023. Musim alpha terbuka untuk semua pemilik tanah di kepulauan Lummelunda. Selain memiliki tanah, Anda memerlukan peluncur kami terinstal di PC Anda (hanya Windows, tidak ada iOS atau sistem operasi lain musim ini),” tulis keterangan dari laman web resmi My Neighbor Alice.

Fitur Anyar My Neighbor Alice Alpha Season 2

  1. Gameplay Baru

My Neighbor Alice Alpha Season 2 ini menghadirkan gameplay baru pada mode  Farming, Fishing, dan Quest. Selain itu, para pemilik tanah virtual di Lummelunda juga bakal memiliki opsi untuk menghubungkan parsel mereka guna mendapatkan reward.

Lebih lanjut, pemain bakal bisa mendapatkan token $DUST atas capaian mereka. Dengan fitur-fitur canggih untuk mengelola tanah sebagai pertanian, pemain akan memiliki opsi untuk menyesuaikan pengalaman mereka dengan petualangan yang mereka inginkan.

  1. Community Quest

Pembaruan besar lainnya yang akan hadir di Season 2 My Neighbor Alice adalah Community Quest. Sebagai Community Quest pertama, partisipasi akan memungkinkan pemain untuk membentuk wilayah mereka. Selain itu, mereka yang menyelesaikan quest akan menerima manfaat khusus yang akan tersedia di Season 3 3 yang akan datang.

  1. Update Avatar

Bagian terakhir dari pembaruan yang dilakukan oleh tim adalah pembaruan avatar. My Neighbor Alice Season 2 menampilkan AV yang diperbarui dengan mode pengeditan yang diperbarui. Selain itu, pemain akan memiliki lebih banyak opsi untuk dipilih. Itu karena pakaian baru yang dapat dikenakan telah ditambahkan ke lemari pakaian.

Demikian sejumlah update dalam My Neighbor Alice Alpha Season 2!