Hero NFT Thetan Arena Bakal Tersedia di OpenSea, Cek di Sini!
Thetan Arena umumkan peluncuran koleksi NFT dalam rangka perayaan ulang tahun pertamanya. (Foto; Dok. Thetan Arena)

Bagikan:

JAKARTA – Pengembang gim play-to-earn (P2E) Thetan Arena mengumumkan peluncuran koleksi NFT sebanyak 184 item eksklusi yang akan tersedia di platform NFT terkemuka, OpenSea. Pengumuman disampaikan dalam acara ETH Vietnam yang berlangsung pada 15-26 November lalu.

Peluncuran koleksi NFT ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun pertama Thetan Arena. Menurut formulir pre-order dari Thetan Arena, hanya 100 pre-order pertama yang menerima cashback 10 persen, sebagaimana laporan dari NFT Evening.

Ada tiga paket yang bisa dipesan pemain, di mana mereka menerima kotak hadiah fisik dan sejumlah keuntungan lain. Kotak hadiah ini tersebar di tiga level: Silver (300 dolar AS), Gold (750 dolar AS), dan Diamond (1.800 dolar AS). Beberapa keuntungan yang diperoleh pemain yang memegang NFT ini di antaranya adalah Thetan Book, Hero Figure, dan Limited Gift Box.

Pengumuman tersebut tidak secara eksplisit menjelaskan secara mendalam tentang apa saja reward yang diberikan. Namun, menurut whitepaper, Gift Box memberi pemain kesempatan untuk memenangkan hero NFT. Di Marketplace resmi Tethan Arena, ada Free Box yang tersedia untuk semua pemain baru. Kotak ini berisi tingkat drop hero 70 persen dan tingkat drop kosmetik 30 persen.

184 koleksi akan dirilis dalam empat fase yakni, The OGs pada 9 Desember, Undercover Life pada 16 Desember, Holiday Saboteur pada 23 Desember, Rhythm of Fire pada tanggal 30 Desember.

Sebelumnya, pada tanggal 29 November 2022 lalu, platform perdagangan NFT OpenSea secara resmi membagikan bahwa mereka menambahkan dukungan untuk BNB Chain. Mereka juga membagikan daftar beberapa NFT yang sudah ditambahkan ke toko NFT.

Penambahan ini selanjutnya dapat menguntungkan OpenSea, karena BNB Chain mendominasi sektor GameFi dengan pangsa pasar yang lebih tinggi daripada blockchain pesaing, karena dapat membawa lebih banyak pemain ke pasar. Selain itu, OpenSea telah aktif dalam mendukung blockchain lainnya. Pada 13 Oktober 2022, pasar NFT juga mendukung blockchain Avalanche (AVAX).

“Kami sangat senang untuk berbagi bahwa BNB Chain secara resmi ditayangkan di OpenSea!” tulis pengumuman dari OpenSea, 29 November 2022.

Sebagai informasi, Tethan Arena adalah multiplayer online battle arena (MOBA) yang menarik bagi para pemain eSports. Permainan kompetitif juga diberi insentif.  Para pemain juga dapat mengelompokkan diri ke dalam tim dan bertarung satu sama lain untuk mendapatkan hadiah token.

THG adalah mata uang kripto asli dari game ini dan digunakan untuk membeli item dalam game atau NFT di Marketplace Tethan Arena resmi. Mata uang ini dapat diperoleh dengan memainkan game. Selain itu, ada juga THC, token kedua Thetan Arena.