Bagikan:

JAKARTA – Gim MOBA berbasis blockchain terkemuka, Thetan Arena dilaporkan bakal membagikan hadiah dalam rangka menyambut liburan natal Desember ini. Tidak tanggung-tanggung, pengembang menyodorkan hadiah senilai 15.000 dolar AS (sekitar Rp235 juta).

Pemain game Thetan Arena berpeluang mendapatkan hadiah eksklusif berupa NFT, smartphone, konsol, dan sebagainya. Ini adalah bagian dari perayaan Giftmas Thetan Arena. Mulai 17 Desember besok, sekitar 5 juara turnamen Thetan Arena bakal mendapatkan skin eksklusif bertema natal.

“💌 Buatlah secangkir cokelat panas dengan marshmallow, bersantailah di dekat api unggun, dan bersiaplah untuk Natal yang meriah di Thetan Arena,” tulis akun Twitter Thetan Arena (@ThetanArena), 13 Desember 2022.

Thetan Arena dengan cepat menjadi MOBA terbesar di Web3 sejak awal kemunculannya. Awal tahun ini, Binance menerbitkan laporan yang mengklaim Thetan Arena memiliki sekitar 21 juta pemain aktif dan 900.000 pemegang NFT.

Thetan Arena berhasil mempertahankan jumlah pengguna aktifnya dengan menghadirkan sejumlah acara, hadiah, dan turnamen menarik sepanjang tahun ini. Giftmas Fortune Wheel dan Mythical Christmas akan menjadi tambahan terbaru untuk merayakan semangat Natal.

Berikut ini semua detail tentang Giftmas Fortune Wheel sebagaimana dilansir DailyCoin:

  1. Acara ini akan berlangsung dari 15 Desember hingga 3 Januari, memungkinkan pemain untuk mendapatkan hadiah eksklusif.
  2. Untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, pengguna bisa mendapatkan tiket roda keberuntungan (fortune wheel) untuk memutar roda dan menentukan hadiah mereka.
  3. Pengguna bisa mendapatkan tiket ini dengan menyelesaikan tugas di marketplace atau membeli kotak Natal selama 17-25 Desember.
  4. Hadiah akan mencakup kumpulan hadiah 15.000 dolar AS (sekitar Rp235 juta) dalam kemitraan dengan Binance dan Sequence.
  5. Hadiah dalam game seperti hero NFT, kosmetik, PowerPoints, dan THG.
  6. Hadiah fisik termasuk iPad Airs, Nintendo Switches, Produk Razer, dan airdrops BUSD.
  7. Hadiah dalam game akan ditransfer langsung ke dompet pengguna; namun, hadiah fisik akan disebarkan setelah acara, dengan waktu pengiriman tergantung pada lokasi dan jenis item.

Tidak berhenti sampai di situ, Thetan Arena juga meluncurkan program bernama Mythical Christmas yang akan dimulai pada 17 Desember. Acara ini akan menghadirkan hadiah natal (Gift Box) di marketplace Thetan Arena dan akan tersedia hingga 25 Desember.

Kemudian, pengembang Thetan Arena juga akan menyediakan sejumlah skin hero khusus bertema Natal. Berikut ini nama-nama hero yang akan mendapatkan skin eksklusif tersebut: 'Reindeer Mary,' 'Big Santa Big Papa,' 'Penguin Culien,' 'Geisha Lucy Muffy', dan 'Strelitzia Phoenix' akan ditampilkan dalam acara tersebut.