Tahun Baru Imlek 2022, Gim Thetan Arena Dapat <i>Update</i> Besar-Besaran Mulai Rental <i>Hero</i> Hingga <i>Staking</i> THG
Update terbaru gim Thetan Arena (Thetan Arena)

Bagikan:

JAKARTA – Gim Play-to-Earn (P2E) Thetan Arena bakal mendapat pembaruan pada tanggal 22 Januari mendatang. Update ini merupakan salah satu bagian dari merayakan datangnya Tahun Baru Imlek.

Informasi tersebut disampaikan oleh pihak Thetan Arena melalui cuitan Twitternya pada pekan sebelumnya.

“TAHUN BARU IMLEK – BIG UPDATE. Pembaruan besar pertama kami di tahun 2022 akan datang. Ayo rayakan Tahun Baru Imlek, Thetanians!!!” tulis pihak Thetan Arena di postingan Twitter.

Selain itu pengembang menghadirkan skin, kotak musiman, dan saldo game, serta sejumlah fitur baru lainnya di saat pembaruan mulai diterapkan. Meski demikian, pihak Thetan Arena tidak menjelaskan waktu yang lebih detil terkait waktu update tersebut yang akan dimulai pukul berapa dan berakhir pukul berapa.

Di sisi lain, pembaruan juga bakal memungkinkan pemain untuk mendapatkan fitur baru seperti penyewaan hero, sudut kreator, dan berbagai fitur menarik lainnya. Selain itu, ada pula upgrade keseimbangan gim dan pembuatan arena pertandingan tambahan.

Dari sisi skin, bakal ada skin Tahun Baru Imlek untuk Breaker dan hero baru yakni Velvet. Tidak berhenti sampai di situ, ada fitur menarik lainnya dari update besar-besaran Thetan Arena ini yaitu fitur staking THG, acara spesial, dan perdagangan hero akan menggunakan koin THC, bukan lagi WBNB sebagaimana dilansir dari BSCNews.

Terkait