Thetan Arena Resmi Hadirkan Fitur <i>Staking</i> THG, APR-nya Hingga 249 Persen!
Thetan Arena hadirkan fitur staking THG. (Thetan Arena)

Bagikan:

JAKARTA – Gim MOBA berbasis blockchain yang sedang populer, Thetan Arena, sudah resmi meluncurkan fitur staking untuk koin utamanya, THG, pada 1 April lalu. Hal ini diklaim dapat memberikan banyak manfaat bagi para pemegang token THG.

Program staking ini sejalan dengan roadmap Thetan Arena yang ingin memberikan keuntungan bagi para pemilik THG. Dengan begitu, pemilik token bakal bisa turut serta dalam program staking tersebut. Tidak hanya itu, pihak Thetan Arena juga mengumumkan bahwa setiap unstaking dan klaim gTHG tidak dikenai biaya apapun alias gratis.

“Kami memiliki visi jangka panjang dengan Thetan Arena, dan ini adalah langkah pertama dari perjalanan kami. Nantikan banyak hal berharga yang akan datang,” ujar CEO & Pendiri Thetan Arena, Khanh Nguyen.

Dilansir dari laman resminya, total yang diterima dalam program tersebut sebesar 5.000.000 THG. Program THG Staking dimulai pada 1 April 2022 dan akan berakhir pada 15 Oktober 2023. Fitur ini akan memberikan reward berupa token THG bagi para holder token yang turut serta dalam program tersebut.

Thetan Arena juga memberikan dua opsi staking, yakni High Rewards Stake dan Flexible Stake. Tingkat presentase tahunan atau APR-nya sebesar 249 persen untuk High Rewards Stake dan 83 persen untuk Flexible Stake.

“Thetan Arena Stake atau THG Staking adalah program staking yang unik di mana pemegang THG dapat berkontribusi menstabilkan nilai token THG dengan mengurangi token yang beredar dan menguncinya untuk jangka waktu tertentu sebagai investasi jangka panjang,” tulis pengumuman dari laman resmi Thetan Arena.

“Manfaat dari program ini termasuk token THG ekstra yang dihasilkan dari staking dan peluang untuk bergabung dengan private sale proyek dengan pengembalian tinggi yang akan bermitra dengan Thetan Arena. Di saat bersamaan, staking di Thetan Arena akan menjadi kasus penggunaan untuk token THC dan THG,” tambah keterangan dari website resminya.

Pihak Thetan Arena menetapkan biaya sebesar 20 persen yang dapat dibayarkan dalam token THC. Dari jumlah pembayaran biaya tersebut rencananya token akan di-burn guna mengurangi THC yang beredar dan meningkatkan nilai token tersebut.

Sebagai informasi, untuk staking Flexible dengan APR 83 persen, pemilik THG bebas menentuk jumlah token THG yang ingin di-stake. Sedangkan untuk High Rewards Stake, karena APR-nya sangat tinggi, pemilik token diharuskan untuk memasukkan sebanyak 100 THG dan 1 hero NFT untuk ikut serta dalam program tersebut.