Thetan Arena <i>Burn</i> 8.200.000 THC dari Peredaran, Siap Luncurkan Thetan Rivals?
Thetan Arena burn token THC. (Foto; Dok. Thetan Arena)

Bagikan:

JAKARTA – Gim blockchcain populer Thetan Arena mengumumkan pembakaran (burning) token in-game, THC. Perusahaan mengumumkan sekitar 8 jutaan token THC telah dibakar.

Seiring dengan peluncuran soft launching game baru bernama Thetan Rivals, sebanyak 8.200.000 token THC telah dihapus secara permanen dari peredaran. Ini merupakan pembakaran token pertama pada tahun 2023.

Transaction ID dari pembakaran tersebut dapat ditemukan di alamat https://bscscan.com/tx/0x33af2e77deced439ae2fd97d98f13df13e0daea7a4ee3e600ce46b66f161f160.

Thetan Rivals hadir dengan konten dalam game yang jauh lebih menyenangkan dan memperkenalkan peta baru, mode baru, dan fitur-fitur baru dibandingkan dengan versi open beta. Game ini akan menghadirkan momen bermain yang santai dan menyenangkan bagi para penikmat game Play-to-Earn.

Laman resmi Thetan Arena mengumumkan bahwa Thetan Rivals akan segera tersedia di tiga negara Asia Tenggara yaitu Thailand, Indonesia, dan Malaysia. Kendati begitu, belum diketahui keunggulan apa saja yang ditawarkan Thetan Rivals bagi penggunanya.

Dengan pembakaran token THC dan peluncuran soft launching Thetan Rivals, para gamer dapat menikmati pengalaman bermain game yang lebih baik dan menyenangkan. Kedepannya, kami berharap Thetan Rivals dapat menjadi game yang diminati oleh para gamer dan memberikan pengalaman bermain game yang tak terlupakan.

Informasi saja, Thetan Arena adalah game eSports yang dikembangkan dengan teknologi blockchain. “Anda dapat membentuk tim dengan teman-teman Anda untuk bergabung dalam pertempuran dan mulai menghasilkan uang dengan keahlian Anda,” tulis keterangan dari laman resmi Thetan Arena.

Thetan Arena adalah game hybrid yang menggabungkan model Free-to-Play dan Play-to-Earn. Pemain bisa mendapatkan hero gratis dengan bermain santai. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan hero NFT untuk mulai menghasilkan dan memaksimalkan keuntungan.