Axie Infinity Season 2 Bakal Meluncur, Bakal Ada Perubahan Besar-besaran?
Axie Infinity luncurkan Axie Origin Season 2. (Foto; Dok. Vanguard NFT)

Bagikan:

JAKARTA – Gim Play-to-Earn (P2E) populer, Axie Infinity, baru-baru ini mengumumkan sejumlah perubahan dalam Axie Origin Season 2 yang bakal meluncur dalam beberapa waktu mendatang. Pengembang mengumumkan sejumlah penyesuaian dalam game NFT tersebut.

Pengembang berencana memperkenalkan mekanisme baru sepanjang musim, seperti penyesuaian pada mekanisme inti. Bersamaan dengan perubahan ini, pemain dapat mengharapkan banyak pembaruan pada kartu, rune, dan charm yang akan diterapkan.

Serangkaian tweet yang diposting pada 21 November 2022, menunjukkan banyak perubahan, seperti berfokus pada penciptaan gaya bermain khusus untuk setiap kelas yang berpartisipasi.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Season 2 telah dimulai pada 23 November kemarin. Tidak hanya itu, pengembang jua merilis perubahan gim dalam empat tahap.

Tahap pertama akan memperkenalkan pembaruan pada mekanisme gameplay inti, seperti Keep, Energy Burst, Bloodmoon, dan tweak lainnya.Tahap kedua kemudian akan memperkenalkan pembaruan seputar kartu, rune, dan charm.

Sementara pada tahap ketiga, para pengguna dapat melihat data hasil dari umpan balik dan pengujian komunitas secara keseluruhan. Lalu, yang terakhir, tahap keempat adalah peluncuran terakhir Season 2 Axie Origin setelah serangkaian perubahan yang terjadi sebelumnya.

Anggota komunitas Axie Origins, seperti tim di balik QU3ST, sebuah alat untuk membangun front end aplikasi Web 3.0, memamerkan animasi baru yang diterapkan di dalam game pada 23 November. Informasi tersebut diumumkan QU3ST melalui postingan media sosial resminya @QU3ST_io pada 23 November kemarin.

Awalnya, pengembang Axie Infinity memperkenalkan patch anyar dan perbaikan untuk Axie Origins pada 11 November lalu. Ini dimaksudkan untuk meningkatkan permainan lebih jauh lagi.

Dilansir DailyCoin, Axie Origin adalah versi Axie Infinity yang berfokus pada pertempuran yang memiliki mekanisme permainan, gaya seni, dan alur cerita yang unik. Namun, game ini tidak membebankan biaya masuk untuk penggunanya. Ini membuatnya jauh lebih mudah diakses oleh pemain, bersama dengan fakta bahwa game ini tersedia di Android.