Axie Infinity Rilis Aksesoris Anyar, Cek Di Sini!
Axie Infinty luncurkan aksesoris baru dan kompetisi anyar. (Foto; Dok. Axie Infinity)

Bagikan:

JAKARTA – Gim play-to-earn Axie Infinity dilaporkan meluncurkan aksesoris baru untuk membuat tampilan Axie pemain lebih menarik. Pemain dapat memperdagangkannya di marketplace game bernama App.axie. Tidak hanya itu, game blockchain tersebut juga menghadirkan sejumlah pakaian anyar di Lunacia dan kontes bertajuk #AxieLookBook.

Peluncuran aksesoris ini merupakan update penting dalam game Axie Infinity pada awal tahun 2023 ini. Pemain dapat menggunakan fitur-fitur anyar untuk ditambahkan ke binatang peliharan Axie mereka sambil meningkatkan ekonomi in-game. Sebelumnya, Axie Infinity juga telah meluncurkan event natal yang memungkinkan para pemain untuk mendapatkan item tertentu.

Mulai Januari 2023 ini, pemain dapat memperdagangkan aksesoris mereka di marketplace App.axie. Item tersebut sebenarnya adalah token ERC-721 yang muncul seperti Charms atau Runes di marketplace. Meski begitu, patut diperhatikan bahwa  hanya ada satu Axie yang dapat mengenakan aksesoris tertentu pada satu waktu melalui fungsi "Equip" dalam inventaris App.axie.

Tim pengembang Axie Infinity menilai bahwa “aksesoris adalah langkah penting untuk memperkuat hubungan emosional antara Anda dan Axie Anda.”

Cara Mengikuti Kompetisi #AxieLookBook

Melansir NFT Evening, pemain dapat mengikuti kompetisi AxieLookBook dengan cara mendaftar terlebih dahulu, kemudian pemain diharuskan mengunggah foto Axie mereka di Twitter. Sebagai informasi, Axie tersebut harus sudah dilengkapi dengan sejumlah aksesoris anyar.

Pastikan untuk menyertakan tagar #AxieLookBook dalam deskripsi Anda, serta alamat dan ID Ronin axie Anda. Selain itu, Anda juga harus menjelaskan proses kreatif penataan axie Anda sebagaimana contoh dalam gambar berikut ini.

(Dok. NFT Evening)
(Dok. NFT Evening)

Kompetisi #AxieLookBook akan berlangsung hingga 10 Januari mendatang. Tim Axie akan memilih 5 pemenang teratas. Mereka berhak memilih aksesoris ID dari simpanan aksesori Sky Mavis. Sementara pemenang ke-6 hingga 50 akan menerima AXS, token utama game Axie Infinity.