Siap-Siap! Token SLP Bakal <i>Listing</i> di Binance AS, Ini Buktinya
SLP mulai diperdagangkan di Binance AS. (Binance.US)

Bagikan:

JAKARTA – Smooth Love Potion (SLP) merupakan token utilitas dalam gim play to earn (P2E) Axie Infinity. Saat ini SLP dikabarkan bakal segera diperdagangkan di Binance AS.

Dilansir dari BSC News, saat ini deposit SLP sudah dibuka. SLP terdaftar di platform perdagangan kripto Binance cabang AS. Listing-nya SLP dinilai bisa meningkatkan jangkauan Axie di Amerika Serikat. Langkah ini berupaya untuk menyediakan saluran yang konsisten bagi pengguna AS untuk mulai memainkan game paling populer di crypto.

Melantainya SLP di Binance AS telah diumumkan oleh akun Twitter resmi dan mengunggah berita tersebut pada 16 Februari melalui sebuah tweet, yang di-retweet oleh Twitter Axie Infinity.

“Binance.US akan mencantumkan Smooth Love Potion $SLP. Deposit dibuka sekarang. Pelajari lebih lanjut,” tulis Binance AS dalam postingan Twiter.

Tim Binance US mengumumkan bahwa mereka membuka deposit sebagai persiapan untuk perdagangan, tetapi penarikan hanya akan tersedia setelah pasangan perdagangan ditayangkan.

$SLP adalah token ERC20 yang dianggap sebagai token utilitas dari proyek blockchain play-to-earn, Axie Infinity. Utilitas utamanya adalah untuk memungkinkan Axies berkembang biak satu sama lain. Pengembang Axie Infinity berulang kali mengumumkan bahwa fokus token lebih untuk utilitas daripada penyimpan nilai.

Token SLP didapatkan pemain setelah memenangkan pertandingan dalam gim dan di-burn saat digunakan untuk berkembang biak. $SLP tidak memiliki pasokan maksimum, menempatkan token pada risiko inflasi. Tim meninjau kembali bagaimana pihaknya mengeluarkan $SLP melalui gameplay dan membuat perubahan dimulai pada Musim 20 dari Axie Arena.