Bagikan:

JAKARTA - Setelah dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC pada 2023 lalu, Star Wars Jedi: Survivor akhirnya akan segera hadir di konsol generasi terakhir termasuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 17 September.

Gim ini merupakan sekuel dari Star Wars Jedi: Fallen Order yang benar-benar fantastis, yang merupakan gim petualangan orang ketiga, yang berlatar di alam semesta Star Wars di antara peristiwa Revenge of the Sith dan A New Hope.

Berdasarkan keterangan gimnya, Anda akan bermain sebagai Cal Kestis, yang digerakkan oleh narasi ini berlatar lima tahun setelah peristiwa Star Wars Jedi: Fallen Order dan mengikuti pertarungan Cal yang semakin putus asa saat galaksi semakin tenggelam dalam kegelapan.

“Tidak lagi menjadi Padawan, Cal telah menjadi dirinya sendiri dan tumbuh menjadi Ksatria Jedi yang kuat. Masa Kegelapan semakin dekat dengan musuh-musuh baru dan familiar di sekitarnya, Cal harus memutuskan seberapa jauh ia bersedia melangkah untuk menyelamatkan orang-orang terdekatnya,” tulis pengembang. 

Dikembangkan oleh Lucasfilm Games dan bekerja sama Respawn Entertainment, Star Wars Jedi: Survivor akan dijual dengan harga 49,99 dolar AS atau setara dengan Rp802 ribu di PlayStation 4.