Star Wars Jedi: Survivor Dikabarkan akan Rilis di Xbox One dan PS4
Respawn hadirkan Star Wars Jedi: Survivor untuk PS4 (foto: EA)

Bagikan:

JAKARTA - Electronic Arts telah mengumumkan bahwa mereka akan memperluas kehadiran Star Wars Jedi: Survivor ke Xbox One dan PlayStation 4 di masa mendatang. 

Selama panggilan pendapatan EA pada Selasa, 1 Agustus, EA mengatakan bahwa Respawn saat ini sedang mengerjakan versi khusus untuk sistem generasi terakhir, Xbox One dan PS4.

"Peningkatan kinerja tambahan untuk PC, PlayStation 5 dan Xbox Series X/S tetap menjadi prioritas utama di Respawn dan tim akan berbagi informasi lebih lanjut segera setelah pembaruan berikutnya siap," kata penerbit dalam sebuah pernyataan, melansir dari IGN.

Sejak sebelum peluncuran, para penggemar percaya bahwa Jedi: Survivor akan sepenuhnya menjadi gim yang diluncurkan untuk generasi konsol saat ini, meskipun pendahulunya Star Wars Jedi: Fallen Order meluncurkan cross-gen.

Jadi, berita ini bisa menjadi kejutan bagi para penggemar Star Wars yang belum membeli konsol terbaru. Banyak juga yang mengharapkan Jedi: Survivor bisa hadir di konsol Nintendo Switch generasi berikutnya, yang dikabarkan akan tiba tahun depan.

IGN sendiri memberi Star Wars Jedi: Survivor 9/10 saat peluncuran, dan mengatakan bahwa, meskipun ada beberapa masalah kinerja peluncuran, itu adalah "sekuel yang melakukan hampir semuanya lebih baik daripada yang asli - yang sudah menjadi permainan Star Wars yang luar biasa."