Respawn Mengungkap Sekuel dari Star Wars Jedi: Fallen Order akan Tiba Tahun 2023
Sekuel Star Wars Jedi: Fallen Order akan hadir pada 2023 (foto: EA)

Bagikan:

JAKARTA - Respawn resmi meluncurkan sekuel dari Star Wars Jedi: Fallen Order pada Sabtu, 28 Mei melalui Twitter resminya. 

Electronic Arts (EA) mengungkapkan bahwa Star Wars Jedi: Survivor akan dirilis di PlayStation 5, Windows PC, dan Xbox Series X pada tahun 2023.

Dalam trailer yang diunggah tersebut menceritakan ketika Cal Kestis harus berjuang untuk bertahan hidup, setelah lima tahun kejadian Fallen Order, dan cengkeraman Kekaisaran semakin kuat. 

"Jedi: Survivor akan memperluas pertempuran dinamis seri ini dengan cara baru dan inovatif," kata EA dalam rilis berita, dikutip dari Polygon

Direktur gim Respawn, Stig Asmussen mengatakan, bahkan sebelum menyelesaikan Jedi: Fallen Order, timnya memiliki visi bagaimana membawa petualangan Cal, BD, dan kru ke dalam sekuelnya. 

Untuk Star Wars Jedi: Survivor, Respawn bekerja sama dengan Lucasfilm Games untuk membangun warisan Jedi: Fallen Order. 

"Kami memanfaatkan teknologi canggih untuk menciptakan pertarungan Jedi yang lebih dinamis dan penceritaan sinematik untuk memperluas kisah Cal saat ia dewasa dan bertahan selama masa-masa kelam. Kami tidak sabar untuk berbagi lebih banyak tentang game ini dengan dunia akhir tahun ini," sambungnya. 

Embed: