Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Scopely telah mengumumkan akan meluncurkan gim battle royale gratis populernya yakni Stumble Guys versi Nintendo Switch pada 20 Agustus mendatang.

Untuk saat ini, gim Stumble Guys telah tersedia untuk pemain PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, PC melalui Steam, iOS, dan Android.

Sama seperti di perangkat lain, Stumble Guys akan membawa Anda untuk bergabung dengan jutaan pemain dan berlari melewati tantangan untuk meraih kemenangan dalam pertempuran royale multipemain.

“Berlari, tersandung, dan jatuh melawan hingga 32 pemain dan bertempur melalui babak sistem gugur balapan, eliminasi bertahan hidup, dan permainan tim di berbagai peta, level, dan mode permainan,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya. 

Anda bahkan dapat mempersonalisasi dan menyesuaikan karakter (Stumbler) pilihan Anda dengan emotes, animasi, dan langkah kaki khusus. Pamerkan gaya dan kepribadian unik Anda.

Jelajahi dunia Stumble Guys dengan lebih dari 30 peta, level, dan mode permainan yang menawarkan lebih banyak cara untuk bermain, dan rasakan battle royale multipemain tercepat. 

“Bergabunglah dalam pesta dan bersiaplah untuk tersandung, jatuh, dan menang,” tutup pengembang.