Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Amber Studio dan penerbit Bandai Namco telah  mengumumkan bahwa gim battle royal multiplayer nya, PAC-Man Mega Tunnel Battle: Chomp Champs akan dirilis awal tahun depan. 

Dalam sebuah pengumuman video yang dibagikan di YouTube dan platform X, pengembang dan penerbit mengungkapkan bahwa gim baru ini akan diluncurkan untuk pemain PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.

Battle royale ini adalah tentang bertahan hidup di wilayah Anda sendiri, dalam pertandingan eliminasi yang diikuti oleh 64 pemain saat Anda mencoba mengunyah poin tidak hanya di labirin level Anda tetapi juga di labirin lawan. 

Pertandingan battle royale ini dapat berperingkat dan tidak berperingkat, dan Anda sebagai pemain dapat menggunakan akumulasi XP dan poin untuk menyesuaikan PAC-MAN sesuai keinginan mereka.

"Jadilah PAC terakhir yang bertahan di akhir setiap pertandingan di battle royale yang berisi 64 pemain ini untuk menjadi Chomp Champ!" tulis keterangan gimnya. 

Dengan dukungan finansial yang kuat dari penerbit Bandai Namco, PAC-MAN Mega Tunnel Battle: Chomp Champs berpotensi menjadi salah satu gim menyenangkan yang akan hadir tahun depan. 

Namun, baik pengembang atau penerbit bum menyampaikan detail lebih banyak tentang gim baru ini. Seharusnya mereka akan membagikan detail lebih banyak di waktu mendatang jelang peluncuran.