Beberapa Penyebab Pemain Tidak Bisa <i>Login</i> ke Gim Stumble Guys, Simak Cara Mengatasinya!
Stumble Guys (Foto: Dok. Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Baru-baru ini gim Stumble Guys sedang banyak digemari oleh para gamer. Stumble Guys merupakan gim party battle royale online yang dapat dimainkan sampai dengan 32 pemain.

Semua pemain nantinya akan berlari melalui rintangan yang semakin tinggi level, semakin kacau.

Stumble Guys merupakan gim dikembangkan dan diterbitkan oleh Kitka Games yang sudah dirilis sejak 12 Februari 2021 lalu. Gim ini dapat dimainkan pada Android, iOS, dan juga PC.

Namun, beberapa jam lalu, para pemain mengeluh karena mereka tidak dapat login ke dalam gim. Mereka tidak mengetahui alasan mereka tidak dapat login, mungkin beberapa alasan ini bisa jadi alasan mengapa pemain Stumble Guys tidak bisa login.

Memori penuh

Bisa jadi memori perangkat Anda sudah penuh sehingga tidak dapat melakukan login ke gim. Ada baiknya Anda menghapus beberapa file atau aplikasi agar menyisakan ruang untuk bermain.

Terlalu banyak cache

Terlalu banyak cache atau cache yang menumpuk bisa juga menjadi salah satu alasannya. Sebaiknya Anda menghapus semua cache agar bisa kembali bermain.

Smartphone tidak mendukung

Alasan selanjutnya adalah, mungkin smartphone atau perangkat yang Anda gunakan tidak mendukung untuk versi terbaru. Untuk itu, cobalah untuk menginstal versi lama 0.30. dari Stumble Guys.

Jaringan tidak stabil

Mengetahui Stumble Guys adalah permainan online, jaringan menjadi aspek penting yang perlu diperhatikan. Jika jaringan Anda tidak stabil, maka itu bisa menyebabkan gagal login, jadi sebaiknya Anda berpindah ke jaringan yang lebih baik.

Server down

Seperti yang baru-baru ini disampaikan oleh pengembang melalui Twitter, Stumble Guys sedang mengalami masalah server, sehingga menyebabkan para pemain tidak dapat login.