Bagikan:

JAKARTA -  Stumble Guys telah meluncurkan update baru untuk para pemainnya. Salah satu pembaruan dadi update ini adalah menghadirkan map baru bernama Lava Land. 

Update terbaru gim battle populer ini sudah bisa diunduh di Google play store, App store dan juga Steam.  "Pembaruan akhirnya keluar. Anda bisa merasakan Lava Land di Horizon," tulus akun Twitter @StumbleGuysGame.

Menurut penjelasan update di play store, selain peta baru, ada juga skin baru mulai dari Athena, Berseker, dan NYX. Bersamaan dengan update ini terdapat peningkatan fitur help and support, news system, dan juga perbaikan bug dalam gim. 

Untuk Anda yang ingin merasakan peta baru dan skin baru dalam gim, Anda dapat mengunduh pembaruan di play store atau app store. 

Stumble Guys adalah gim knockout party multiplayer seru dengan maksimal 32 pemain online. Semua pemain akan berjuang untuk melewati level babak demi babak dalam kehebohan yang terus meningkat, hingga satu pemenang yang tersisa. 

Gim buatan Kitka Games ini sudah menjadi populer di kalangan pemain. Karena banyaknya pemain, beberapa waktu lalu ada kejadian dimana pemain tidak bisa login. 

Pada saat itu, pengembang mengatakan bahwa alasan pemain tidak bisa login ialah lantaran server yang down. Tapi selain itu, VOI sudah sempat merangkum beberapa cara untuk mengatasi masalah tersebut, simak disini