Rekomendasi 7 Skin Free Fire Keren Dan Cara Terbaik Mendapatkannya
Skin baru Free Fire. (foto Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Doyan bermain Free Fire? Punya hasrat mengoleksi skin Free Fire, yang jumlahnya ratusan itu? Kabar bagusnya, Anda bisa dengan mudah mewujudkan mimpi tersebut karena ada cara terbaik dan mudah untuk bisa mendapatkan skin impian Anda tersebut.

Bagi yang belum tahu, Free Fire merupakan gim battle royale yang memiliki jutaan user di Indonesia. Salah satu alasan mengapa banyak yang memainkan gim ini adalah terbukanya gamer memiliki skin Free Fire untuk meningkatkan performa permainan secara keseluruhan.

Setiap skin memiliki beragam karakteristik tersendiri. Untuk skin senjata misalnya, yang menawarkan kemampuan yang unik dan bisa meningkatkan atau bahkan mengubah display senjata secara keseluruhan. Ada juga skin baju virtual, yang meningkatkan kualitas penampilan dan bisa dikoleksi. Bedanya, skin baju virtual hanya berpengaruh pada penampilan dan tidak pada performa, sementara skin senjata sangat membantu dalam kedua hal tersebut.

Nah, jika harus mencari skin untuk meningkatkan performa, sangat direkomendasikan untuk mencari skin senjata Free Fire dan beberapa di antaranya bisa Anda lihat di daftar ini.

  1. Skin Senjata SKS Urban Ranger

Kamu bisa mendapatkan skin senjata SKS Urban Ranger dengan mengunjungi Loot Crate Armory Shop dan membelinya dengan harga 35 diamond. Tentunya pemain bakal memiliki skin ini secara gacha mengingat pemain hanya bisa mendapatkannya secara random pada periode dan durasi tertentu hingga permanen.

  1. M4A1-III

Dari tanda III, Anda sudah bisa mengetahui bahwa skin Free Fire ini sudah ditingkatkan kemampuannya alias di-upgrade chip hingga level tiga, yang berarti rate-nya juga sangat mungkin untuk terus bertambah. Yang menjadi daya tarik dari skin senjata ini adalah kemungkinan untuk digunakan dalam jarak dekat maupun jarak jauh. Selain itu, ada sejumlah fitur yang bisa dimaksimalkan, seperti attachment dan muzzle untuk menstabilkan senjata, atau fitur Red Dot dan X2 Scope untuk membidik dengan jauh lebih cepat.

  1. M82B

Suka menyerang dari jarak jauh, maka skin M82B menjadi pilihan yang tepat untuk dipergunakan. Skin senjata ini memiliki dimensi yang besar dan sangat mudah digunakan untuk pertarungan jarak jauh dan senjata ini sangat pas digunakan para penembak runduk alias sniper. Karakter Skyler menjadi karakter yang cocok menggunakan senjata ini.

  1. M4A1 FFCS

Skin M4A1 FFCS menjadi salah satu skin Free Fire yang bisa meningkatkan performa dan kemampuan senjata M4A1, terutama dalam hal Rate of Fire yang meningkat secara signifikan. Tidak hanya itu, skin yang bisa didapatkan dengan menukar 50 diamond di FFCS Weapon Loot Crate ini juga meningkatkan akurasi menjadi lebih baik saat digunakan.

  1. AK Flaming Red

Secara visual, skin ini sangat menarik karena menawarkan display dengan warna merah menyala. Secara kemampuan, AK Flaming Red juga meningkatkan performa senjata, termasuk meningkatkan range dan damage yang ditimbulkan. Tidak salah jika skin yang bisa didapatkan di Flaming Red Weapon Loot Crate yang dibandrol 40 diamond ini banyak dimiliki dan digunakan di dunia Free Fire.

  1. XM8 Lively Beast

Salah satu skin senjata terbaik yang ada di Free Fire adalah XM8 Lively Beast. Tidak hanya mempercantik tampilan senjata, skin ini juga meningkatkan status Rate of Fire menjadi sangat tinggi. Dengan dipadupadankan bersama Scope X2 bawaan AR Free Fire XM8, plud tambahan bonus rate of fire dari skin senjata itu sendiri, gamer akan mendapatkan kemudahan untuk menargetkan lawan.

  1. MP5 Champion Boxer

Bisa didapatkan di Loot Crate Legend Gin Six Box Champions Bozer dengan harga 50 diamond, skin MP5 Champion Boxer ini menawarkan kemampuan untuk meningkatkan daya rusak alias damage dari senjata yang Anda gunakan. Selain itu, skin ini juga bisa mengurangi reload speed senjata Anda, skin yang pas untuk pemain yang doyan bergerak cepat dan melakukan pertempuran jarak dekat.

Cara mendapatkan skin Free Fire

Masih ada banyak skin senjata Free Fire yang bisa diperoleh, dan tujuh skin di atas termasuk di antara yang terbaik. Untuk bisa mendapatkannya juga tidak sulit. Bahkan Anda bisa mendapatkannya secara cuma-cuma alias gratis dan tanpa harus menebus dengan diamond yang Anda miliki.

Beberapa cara untuk mendapatkan skin tanpa harus mengeluarkan diamond antara lain dengan mengikuti giveaway melalui sejumlah saluran, bisa YouTube, e-Sport ataupun langsung dari Garena sebagai developer game Free Fire.  Opsi lain, Anda bisa mengikuti berbagai event atau mengikuti misi tertentu. Bagi yang ingin tantangan, mengikuti turnamen juga bisa jadi pertimbangan untuk mendapatkan skin tersebut, sekaligus menaikkan rank, yang akan melapangkan jalan Anda untuk mendapatkan skin yang diinginkan.

Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan membeli langsung skin Free Fire melalui Shopee, yang merupakan platform belanja online yang menyediakan banyak produk menarik, termasuk di antaranya segudang pilihan voucher yang tidak kalah menarik. Pastikan Anda mengunduh aplikasi belanja Shopee, yang tersedia di Google Play Store dan App Store, terdaftar sebagai member Shopee dan mulai melakukan top up voucher game di Shopee! Cara top up-nya juga mudah. Anda hanya perlu membuka aplikasi shopee dan memilih menu Pulsa, Tagihan, & Hiburan, dilanjutkan dengan memilih Voucher Game yang diinginkan dan melakukan pembayaran.

Selain voucher game, Anda juga bisa mendapatkan voucher elektronik, yang bisa digunakan saat 7.7 Mega Elektronik Sale, yang berlangsung pada 20 Juni hingga 10 Juli 2022. Anda juga bisa menemukan voucher lainnya, seperti voucher pulsa, paket data, PLN dan masih banyak lagi lainnya.

Ayo belanja dan penuhi semua kebutuhan Anda di Shopee sekarang juga!